Nissan Umumkan Perubahan Tim Manajemen di Indonesia

Kanan-Kiri (Teddy Irawan-Kintaro Izumida-Yoshiya Horigome-Indriani Hadiwidjaja)

9 April 2013. Nissan hari ini mengumumkan beberapa perubahan yang terjadi di posisi manajemen PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), yaitu Kintaro Izumida, yang saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur NMI, diangkat menjadi Deputy General Manager, Office of the CEO juga sebagai Deputy General Manager untuk Japan/Asia Business Management Office di kantor pusat global Nissan (NML) di Yokohama, Jepang.

Pada posisi ini, Izumida akan menjalankan peran sebagai Senior Technical Assistant kepada Executive Vice President dan Chief Competitive Officer, Hiroto Saikawa.

Takayuki Kimura, yang saat ini adalah Regional Vice President (RVP) untuk Asia and Oceania Operations, juga Presiden Nissan Motor Asia Pacific dan Presiden Nissan Motor Thailand, akan menambah perannya sebagai Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Perubahan di atas efektif terjadi pada 16 April.

Berkaitan dengan persiapan terhadap perubahan kepemimpinan tersebut, berikut beberapa perubahan yang terjadi pada tim manajemen NMI yang efektif berlaku sejak 1 April 2013.

Yoshiya Horigome, Deputy General Manager Asia and Oceania Operations NML, ditunjuk menjadi Vice President Director, National Sales and Marketing NMI.

Teddy Irawan ditunjuk menjadi Vice President Aftersales, Product & Accessories Planning, Dealer Development, Customer Relations, Nissan College, Customer Relations, Information System, Total Customer Satisfaction, dan Infiniti.

Toru Takahashi yang saat ini menjabat sebagai Vice President Director Manufacturing dan kepala Nissan Technical Center – Southeast Asia (NTC-SEA) akan kembali ke Jepang sebagai General Manager untuk New Plant Preparation Department NML.

Yasuo Ohsugi, Deputy General Manager untuk Japan/Asia Business Management Office NML ditunjuk menjadi Vice President Director Manufacturing NMI.

Please follow and like us:

Leave a Reply