Hankook Supplier Ban Resmi Kejuaraan FIA Junior WRC 2013

(EUHQ) 20130404_Hankook-to-supply-FIA-Junior-WRC_1_lr

9 April 2013. Federation Internationale de I’Automobile (FIA) menunjuk Hankook sebagai supplier ban resmi pada ajang kejuaraan FIA Junior WRC 2013. Kejuaraan yang terdiri dari 6 seri teebut merupakan kesempatan emas untuk menunjukkan kualitas dan performa ban Hankook dalam mendukung para pebalap muda berbakat.

Jerman – Produsen ban Hankook secara resmi ditunjuk menjadi supplier pada musim Kejuaraan FIA Junior WRC 2013 yang akan datang oleh FIA (Federation Internationale de I’Automobile). Mobil Ford Fiesta R2 yang digunakan pada pertandingan musim ini akan bertanding menggunakan ban Hankook Ventus Z Rally untuk medan campuran kerikil kering atau basah, dan Ventus R untuk Rally dengan medan kerikil.

Seluruh tipe ban tersebut telah dioptimasi pada pola tapaknya terutama untuk penggunaan sebagai ban depan pada mobil. Spesifikasi ditail ban dan jumlah ban yang akan disediakan untuk pesaingnya akan diumumkan sebelum pertandingan pada masing-masing putaran kejuaraan FIA Junior WRC 2013.

(EUHQ) 20130404_Hankook-to-supply-FIA-Junior-WRC_2_lr

“Kami sangat bangga terpilih menjadi supplier ban resmi pada ajang kejuaraan FIA Junior WRC 2013 kali ini. Hal ini merupakan kesempatan emas untuk menunjukkan kualitas dan performa ban andalan kami, Ventus Line pada panggung rally dunia,” kata Hee-Se Ahn, Vice President Marketing & Sales ban Hankook untuk wilayah Eropa.

”Menerapkan kualitas standart yang tinggi untuk keselamatan, penanganan, performa dan keramahan lingkungan adalah kunci untuk filosofi pengembangan kami. Kami sangat antusias menjadi bagian dari strategi jangka panjang untuk pengembangan para pebalap muda berbakat di seluruh dunia dan berharap penuh, pebalap-pebalap ini mendapatkan pengalaman berbeda dengan menggunakan ban yang kami sediakan,” lanjutnya.

Sementara Direktur FIA Rally, Jarmo Mahonen berkomentar, ”Kami sangat senang mengumumkan Ban Hankook sebagai supplier ban resmi pada ajang Kejuaraan FIA Junior WRC 2013.”

“Perusahaan ini telah berkembang dengan reputasi baik untuk produk-produk olahraga otomotif beberapa tahun belakangan ini. Selain keinginan mereka untuk mendemonstrasikan produk mereka di salah satu dunia olahraga otomotif terkuat, Hankook juga ingin merangkul konsep mendidik dan memelihara bintang-bintang rally masa depan. Kami berharap untuk melihat mereka bekerja sama,M-Sport dan kandidat Junior WRC 2013.” tutup Mahonen.

Seri Junior WRC Rally 2013

  • Vodafone Rally de Portugal 11-14 April
  • Acropolis Rally 31 May – 02 June
  • Neste Oil Rally Finland 01-03 August
  • ADAC Rallye Deutschland 22-25 August
  • Rallye de France-Alsace 03-06 October
  • RallyRACC-Rally de Espana 24-27 October
Please follow and like us:

Leave a Reply