Ford Indonesia Bersinar di Otomotif Awards 2013

DSC_0062

8 April 2013. Kendaraan-kendaraan terdepan di segmennya yang diperkenalkan Ford di Indonesia melalui rencana One Ford terus mendapatkan pengakuan dari konsumen dan kalangan berpengaruh – pembuktian itu terus berlanjut pada Otomotif Awards 2013 yang diadakan pada 21 Maret 2013, dimana Ford membawa pulang lima penghargaan. Hal tersebut secara lebih lanjut menekankan kelebihan serta daya tarik dari kendaraan-kendaraan One Ford di Indonesia.

All-new Focus merebut keempat penghargaan dimana Focus dinominasikan, yaitu Best of the Best Sedan, Best of the Best Hatchback, Best Medium Sedan, dan Best of High-End Hatchback, sementara kendaraan tangguh dan selalu dapat diandalkan all-new Ranger mendapatkan pengakuan sebagai Best Double-Cabin di segmen truk pickup yang sangat kompetitif di Indonesia.

Otomotif Awards merupakan salah satu dari penghargaan otomotif tahunan paling bergengsi di industri otomotif Indonesia yang bertujuan untuk memberikan pengakuan tidak hanya pada produk otomotif melainkan juga pada kalangan yang berhubungan dengan industri otomotif, termasuk produsen mobil, komunitas dan event organizer.

“Kami menguji 95 kendaraan dari seluruh segmen melalui penilaian ketat yang didasarkan pada kualitas produk, performa, desain, efisiensi bahan bakar, kenyamanan dan harga. All-new Focus dan all-new Ranger berhasil keluar sebagai yang terbaik di segmennya. Selain itu, Ford juga terus menyediakan kendaraan-kendaraan terbaik di kelasnya, memperluas jaringan dealer serta memastikan pelayanan pelanggan kelas dunia untuk konsumennya yang terus bertambah di Indonesia. Seluruh aspek tersebut telah menjadikan Ford sebagai brand yang di terima dengan baik di industri otomotif tanah air.” kata Billy Riestianto, Editor in Chief, tabloid Otomotif.

“Kami merasa sangat bangga bahwa kesuksesan dari rencana One Ford dalam melakukan transformasi bisnis kami di Indonesia terus mendapatkan pengakuan dari berbagai kalangan yang paling dihormati di industri otomotif. Kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan-penghargaan bergengsi ini dari Otomotif.” ujar Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply