Menikmati Hawa Dingin Ketep Pass Bersama Chevrolet Spin

IF

6 April 2013. Acara Media Test Drive “Spirit of Indonesia” bersama Chevrolet Spin tak hanya melulu duduk didalam mobil, tetapi juga menikmati berbagai objek wisata disekitar Jawa Tengah (19/3/13). Setelah kepanasan di Candi Prambanan, Candi Borobudur, maka tak lupa singgah di objek wisata yang dingin berkabut di Ketep Pass dengan view ke Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.

Lokasi Ketep Pass berada di puncak Bukit Sawangan (pertengahan antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu). Ketep Pass berada pada ketinggian 1200 meter dpl dan luas areanya kurang lebih 8000 meter persegi.

Ketep pass ini berjarak 21 km dari Mungkid, 17 km dari Desa Blabak ke arah timur, 30 km dari Kota Magelang, 35 km dari Kota Boyolali, dan 30 km dari Candi Borobudur. Dari Kota Salatiga yang berjarak sekitar 32 km, Ketep Pass dapat dicapai melalui Kopeng dan Desa Kaponan.

Lokasi obyek wisata Ketep Pass ini mudah dijangkau baik dengan bus besar, minibus, sedan atau sejenisnya maupun sepeda motor karena medan jalannya yang tidak terlalu susah untuk dilewati.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Menikmati Hawa Dingin Ketep Pass Bersama Chevrolet Spin

  1. Waktu saya tinggal di sleman yogya, ketep tempat favorit buat refresh..foto-fotonya keren banget

  2. […] bersama rekan-rekan media berwisata ke Candi Borobudur, Candi Prambanan dan juga menuju Ketep Pas (artikel ini). Dari pengalaman OTOSL bersama Chevrolet Spin baik di pulau Jawa maupun Sumatera ini, tampaknya […]

  3. mantaap foto-fotonya gan…

Leave a Reply