Kekompakkan Menjadi Senjata Utama Power F Speed Offroad Team di Kejurnas GT Radial Savero Komodo Speed Offroad 2013 Seri-1

PFSOT - In Action 3

6 April 2013. Hari ini Power F Speed Offroad Team telah menyelesaikan sesi survey lintasan dan Shakedown untuk seri pertama Kejuaraan Nasional GT Radial Savero Komodo Speed Offroad 2013 Seri-1 dengan hasil yang cukup memuaskan. Setelah itu, seluruh anggota tim berkumpul, berdiskusi, membahas hasil dari survey dan shakedown, dan juga membahas persiapan untuk pertandingan yang akan dimulai pada Sabtu, 6 April 2013.

Di hari Jumat ini, Power F Speed Offroad Team mengawalinya dengan melakukan survey lintasan, lintasan tanah dua jalur sepanjang 2,5 Km. Para peserta Kejurnas Speed Offroad 2013 kali ini akan dihadapkan dengan lintasan ini sebanyak dua kali pada hari Sabtu dan dua kali pada hari Minggu. Achmad Faisal, co-driver untuk TB adhi, mengatakan, “lintasan kali ini cukup menarik dan menantang, terutama jumping point yang ada di dekat garis finish.”

Setelah menyelesaikan survey lintasan, Power F Speed Offroad Team melanjutkan dengan sesi Shakedown, dimana para pebalap bersama co-drivernya berkesempatan untuk menguji kendaraan mereka masing-masing di lintasan. Di sesi Shakedown ini, Power F Speed Offroad Team mencatat hasil yang memuaskan dan catatan waktu yang cukup baik untuk kesemua pebalapnya.

PFSOT - In Action 1

Tak puas sampai disitu, para pebalap dan navigator Power F Speed Offroad Team menyempatkan diri untuk berdiskusi dan mengevaluasi hasil Shakedown guna menyempurnakan performa dan kendaraan untuk menghadapi pertarungan besok dan hari Minggu.

“Kekompakan merupakan salah satu unsur yang penting dalam tim ini. Kami menyempatkan diri untuk berdiskusi dan mengevaluasi performa masing-masing kami di hari ini. Dengan upaya untuk saling membangun, kami mempelajari banyak hal untuk kami perbaiki dan sempurnakan. Kami harap kami dapat menampilkan performa yang terbaik di hari Sabtu dan Minggu, serta mencapai target kami, tiga besar,” terang TB Adhi, sebagai slah satu pebalap dari Power F Speed Offroad Team.

Di hari Sabtu (6/04), Power F Speed Offroad Team akan memulai pertarungannya di putaran pertama Kejurnas Speed Offroad 2013 ini dengan komposisi tim sebagai berikut; TB Adhi, dengan Achmad Faisal sebagai co-driver akan turun di kelas G3.2 Free-For-All 6 Cylinder, Wissubagyo (Agok), bersama Andi Rendy sebagai co-driver, dan Willie Rachman, bersama Boy Martadinata sebagai co-driver, akan turun di kelas G2.2 Semi Modifikasi Injection, dan terakhir TB Deyang, bersama Adi Indiarto sebagai co-driver, dan Eko Prasetyo, bersama Wrehaspati Danardana sebagai co-driver, akan turun di kelas G2.3 Full Modifikasi Injection.

PFSOT - Members 2

Tentang Power F

Minuman energy drink dengan kandungan lengkap ginseng asli dan Vitamin B3, B6 dan B12, memberikan manfaat meningkatkan kebutuhan daya konsentrasi dan stamina. Berbeda dengan minuman energy drink lainnya, POWER F memiliki komposisi yang tepat & aman dikonsumsi sehari-hari (dalam takaran yang wajar) oleh siapa saja yang merasa perlu tambahan POWER (tenaga).

POWER F, dikemas dalam Gelas Cup yang sesuai dengan lifestyle modern saat ini yang serba cepat dan praktis.

POWER F, tersedia dalam 2 varian rasa yang banyak diminati banyak orang, yaitu ANGGUR + MADU dan MIXED FRUIT. Berbeda dengan yang lain, POWER F memiliki rasa yang nikmat dan segar, juga nyaman ditenggorokan (tidak gatal).

PFSOT - Members 1

Sekilas Power F Speed Offroad Team

Power F Speed Offroad Team didukung oleh Power F, produk minuman berenergi dari Wingsfood. Power F Speed Offroad Team beranggotakan 5 driver dan 5 navigator yang telah malang melintang di ranah Speed Offroad tanah air, mereka adalah:

1. Pembalap: TB Adhi – Navigator: Achmad Faisal
2. Pembalap: Wissubagyo/Agok – Navigator: Andi Rendy
3. Pembalap: Willie Rachman – Navigator: Boy Martadinata
4. Pembalap: TB Deyang – Navigator: Adi Indiarto
5. Pembalap: Eko Prasetyo – Navigator: Wrehaspati Danardana

Please follow and like us:

Leave a Reply