TOP 1 Funthetic Festival Meramaikan Paris Van Java Bandung

TOP 1 FUNTHETIC FESTIVAL 950x448

4 April 2013. Pelumas sintetik TOP 1 menghadirkan proteksi ganda dalam Gelaran Eksibisi yang bertajuk “TOP 1 FUNTHETIC FESTIVAL” 2013 di Mall Paris Van Java, Bandung. Di ajang pameran yang dilaksanakan 3-7 April 2013 di PVJ – Bandung ini, TOP 1 memberikan perlindungan kinerja mesin kendaraan melalui kualitas pelumas sintetiknya dan proteksi konsumen melalui pemberian asuransi kecelakaan yang berlaku di seluruh dunia.

TOP 1 juga memberikan edukasi tentang perlindungan mesin kendaraan yang maksimal dengan pelumas sintetik pada penyelenggaraan Funthetic Festival kali ini. Menurut Freddy Henokh (Chief Operating Officer TOP 1 Indonesia), kehadiran pelumas sintetik TOP 1 di Eksibisi kali ini merupakan bagian dari keinginan kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, khususnya konsumen pelumas sintetik TOP 1.

“Dalam Eksibisi TOP 1 FUNTHETIC FESTIVAL, pengunjung dapat bertanya langsung tentang bagaimana TOP 1 diproduksi dan keunggulan varian pelumas sintetik TOP 1 dalam mendukung perawatan mesin kendaraan bagi masyarakat. Pelumas sintetik TOP 1 secara konsisten memberikan perlindungan terhadap mesin, dan secara khusus dalam eksibisi ini TOP 1 juga memberikan pelindungan kepada konsumennya melalui pemberian asuransi kecelakaan”, ujarnya.

Di Indonesia, kepemilikan kendaraan sangat variatif, mulai dari City Car, MPV, SUV, hingga Premium Car ber CC besar. TOP 1 sebagai pelumas sintetik pilihan memunculkan sejumlah varian yang sesuai dengan beragam jenis kendaraan tersebut, antara lain: TOP 1 Evolution 5W-30, 5W-40, 5W-50 dan pelumas motor berkualitas TOP 1 Evolution Moto 10W-30.

TOP 1 diproduksi dan memiliki keunggulan varian pelumas sintetik TOP 1 dalam mendukung perawatan mesin kendaraan sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup masyarakat. Gaya hidup yang membutuhkan mobilitas yang cukup tinggi tentu membutuhkan pelumas yang berkualitas untuk membantu terjaganya performa mesin agar stabil. Pelumas sintetik TOP 1 memiliki varian pelumas untuk mobil atau motor yang sesuai dengan keseharian di perkotaan hingga kendaraan yang digunakan pada medan yang berat/ekstrim.

Pelumas sintetik TOP 1 diproduksi di Pico Rivera, Amerika Serikat dengan kandungan base oil terbaik dan aditif yang diproses dengan teknologi Syngen 2000. Base oil merupakan bahan dasar minyak pelumas, sementara aditif adalah bahan kimia tertentu yang ditambahkan untuk meningkatkan kualitas pelumas sehingga mendapatkan performa yang baik.

Base oil sintetik secara umum lebih unggul karena kemurnian yang meminimalisir dari senyawa-senyawa yang tidak diperlukan. Kualitas pelumas sintetik TOP 1 memiliki ketahanan panas dan tingkat oksidasi yang stabil. Kualitas sintetik yang baik membuat mesin otomotif menjadi lebih bersih, serta meningkatkan penghematan bahan bakar.

Gelaran Eksibisi TOP 1 FUNTHETIC FESTIVAL 2013 ini dimulai di Bandung dan akan terselenggara di 4 Mall kota besar lainnya di Indonesia.

“Dalam kegiatan ini kami juga ingin berterimakasih khusus kepada masyarakat di Indonesia atas kepercayaannya terhadap pelumas TOP 1 dalam membantu perawatan mesin kendaraannya dengan pelumas berkualitas. TOP 1 ingin selalu melayani dan menjaga ketersediaan pelumas berkualitas di Indonesia agar dapat membantu aktifitas berkendaraan masyarakat sehari-hari dengan baik,” tutup Freddy Henokh.

Leave a Reply