Acara Toyota Etios Valco, Diramaikan Bikers Asosiasi Honda Jakarta (AHJ)

ToyotaEtiosValco-01

3 April 2013. Sekitar dua pekan yang lalu, tepatnya pada hari Minggu 17 Maret 2013 sejumlah bikers dibawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menghadiri acara PT Toyota Astra Motor (TAM) ketika mengeluarkan produk terbarunya dengan nama Toyota Etios Valco di kawasan Pakir Timur Senayan Jakarta. Kali ini PT TAM mengundang dan melibatkan klub dan komunitas anak-anak sepeda motor. Hmm..

Ya, kita ketahui pabrikan PT. TAM telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu ETIOS VALCO dengan desain, interior, exsterior dan performa yang sangat menarik, bahkan bisa dibilang cukup bagus untuk model mobil saat ini.

Rombongan bikers AHJ yang datang ke acara tersebut dikawal oleh Nyoman Kesawa dari PT. Astra Honda Motor (AHM),  Wiyarto Mulyono (Bro Shakti) Corporate Comunication Head PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit Wicaksono (Bro Sigit) Community Club Development PT WMS, dan Bro Fuad Rahman selaku Ketua Asosiasi Honda Jakarta Motor (AHJ).

ToyotaEtiosValco-03

Dalam kesempatan ini, rombongan AHJ boleh bergembira, dan mendapat apresiasi turut meramaikan acara peluncuran Toyota Etios Valco. Setidaknya kegiatan AHJ tidak melulu dengan kegiatan sepeda motor, tetapi juga turut terlibat dalam acara mobil baru. Apalagi acara ini milik PT. TAM yang dikenal sebagai perusahaan terbesar di Tanah Air yang tentunya akan saling melibatkan sesama komunitas dibawah bendera ASTRA GROUP.

“Saya dan teman-teman bikers AHJ mendukung penuh dengan agenda dan event-event seperti ini karena masih sama didunia otomotif. Kami hadir dalam acara ini adalah suatu keuntungan besar dan lebih banyak manfaatnya bisa menamba ilmu pengetahuan atau wawasan, sekaligus sebagai ajang silaturahim untuk para bikers,” ujar Bro Fuad selaku Ketua AHJ.

“Acaranya sangat menarik karena semua orang yang hadir disini bisa ikut dalam berbagai acara seperti seminar pengenalan atau pengetahuan tentang produk mobil terbaru Toyota Etios Valco. Kami mendapat penjelasan mulai dari desain exsterior, interior, hingga performa mengenai seputar kendaraan roda empat yang diproduksi PT. TAM ini,” kata Bro Saipudin Bakri salah satu anggota AHJ.

ToyotaEtiosValco-02

“Acara ini juga diisi dengan kuis, dooprize, bahkan ada kesempatan test drive untuk seluruh pengunjung dengan syarat sudah mempunyai SIM A. Dan kabar bagusnya masyarakat pun mengenal tentang keberadaan kami sebagai biker yang punya minat di dunia kendaraan roda  empat. Yah.. setidaknya kami anak bikers dihadapan mata masyarakat tidak melulu maniak dengan sepeda motor, tetapi juga punya interest dengan dunia mobil,” tutupnya.

Please follow and like us:

One thought on “Acara Toyota Etios Valco, Diramaikan Bikers Asosiasi Honda Jakarta (AHJ)

  1. wihhhh seruu jugaa nih acara launching mobil undang komunitas SmH pastinyaa ramee yaa

Leave a Reply