PARJO Ke-2 Siap Digelar Untuk Klub & Komunitas Otomotif

Parjo2Prescon-01

2 April 2013. Bro.. catat nih.. hari Sabtu-Mingggu 6-7 April 2013 ada acara besar-besaran “Pasar Jongkok Otomotif” (PARJO) ke-2 yang siap digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Hal ini diungkapkan oleh Gusno Production selaku Event Organizer dalam acara press conference di Carburator Spring Route 66 Cafe & Restaurant, Jl. Veteran, Jakarta tadi sore (Selasa, 2/4/13).

“Adapun maksud dan tujuan PARJO 2 adalah untuk menjawab permintaan klub dan komunitas otomotif dalam rangka memenuhi kebutuhannya, seperti menampilkan koleksi mobil-mobil klasik atau retro dari berbagai genre dengan segala pernak-perniknya. Bagi yang mau sekedar memamerkan koleksinya, atau sekaligus menjualnya, silahkan. PARJO adalah wadah pertemuan antara penjual dan pembeli,” ujar Agus Gusno, Project Manager Parjo 2.

Ya, event PARJO pertama kali digelar setahun lalu boleh dibilang sukses tapi hanya dihelat dalam sehari. Namun dalam event yang kedua ini digelar selama dua hari demi memenuhi permintaan klub dan komunitas otomotif yang semakin antusias dengan gelaran PARJO karena dikenal sederhana, tapi ramai.

“Tahun lalu gelaran hanya sehari, ada banyak anggota klub dan komunitas mobil yang tergabung dalam FK3O (Forum Komunikasi Klub Komunitas Otomoif) banyak yang tidak puas dengan gelaran hanya sehari, tapi acara PRAJO Ke-2 ini akan digelar selama dua hari penuh sampai malam hari,” terang Bro Amroe Wahyudi selaku President FK3O.

Parjo2Prescon-02

Pada dasarnya event PARJO ini adalah sebagai “Pasar Otomotif Rakyat” dengan sebutan gaulnya, “Loe Cari Apa, Gua Ada” maksudnya apa yang anda butuhkan, di PARJO pasti tersedia. Pasalnya bukan barang bekas saja tersedia, tapi setidaknya apa yang ada di PARJO bisa memenuhi kebutuhan para kolektor dan pecinta otomotif di Indonesia khususnya di Jakarta.

Menurut Gusno, PARJO 2 ini akan diramaikan dengan 200 partisipan dari berbagai nama terkenal, seperti Asco Daihatsu, Raja Motor, Studio Motor, Amadeus Body Kit, Pacific Paint, Hella, Probike, Mizzle, Skeleton, Rota Motor, Asthon Motorsport, Super Moto, JHL Banten, Cafe Racer Indonesia, VW Indonesia, Piaggio Club Indonesia (PCI) dan sebagainya yaitu mereka terlibat dalam klub dan komunitas otomotif.

Keramain event PARJO 2 ini tidak hanya dibanjiri oleh komunitas dan klub otomotif mobil dan mobil, tetapi juga oleh klub dan komunitas sepeda otomotif.

“Untuk tahun ini kami juga melibatkan klub dan komunitas sepeda motor sejalan dengan makin meningkatnya pengguna sepeda motor, misalnya klub PCI (red=Piaggio Club Indonesia). Jadi acaraPARJO 2 bakal ramai dengan kehadiran anggota FK30, Retro Car, Custom Car, Mobil Kuno, Volkswagen, Custom Bike dan sebagainya,” tambah Gammar Irzandi sebagai Event Manager PARJO 2.

Sementara itu, Bro Ridho Farhan dari PCI ikut menambahkan “Piaggio Club Indonesia bakal ada acara Safety Riding singkat, bisa disebut dengan Coaching Clinic bekerjasam dengan Piaggio Indonesia. Diharapkan seluruh anggota PCI ikut meramaikan PARJO 2 dan ada kabar bagusnya Piaggio akan menyediakan test-ride dan berhadiah Piaggio terbaru.

Lain halnya dengan Bro Bingky yang dikenal sebagai builder dengan koleksi custom bike beraliran rock, ia pun menambahkan penjelasan soal hiburan. “Tersedia panggung dan hiburan dari berbagai nama band yang ikut meramaikan PARJO 2. Kalau tahun lalu dibilang sepi hiburan, maka PARJO 2 ini bakal full acara band dipanggung. Pokoknya siip deh,” yakin Bro Binky.

“Disinilah para pecinta otomotif berkumpul dengan nuansa sederhana, dan kerakyatan, Harapan kami ajang PARJO 2 ini bisa menjadi payung bagi semua dan khususnya para pecinta otomotif di Indonesia. Oh ya.. ongkos masuk PARJO 2 cuma bayar Rp. 10,000 per orang,” tutup Agus Gusno.

Bro.. nggak usah ragu lagi, silahkan saja hadir di PARJO 2, lagian disana bisa disebut sebagai ajang kopdar besar-besaran untuk kalangan otomotif. Kalau bro ngaku sebagai biker monggo hadir, ngaku sebagai pemerhati otomotif monggo hadir, apalagi kalau ngaku-ngaku sebagai anak klub jangan sampai ketinggalan bro.. 🙂

ALBUM PHOTO

Leave a Reply