Kepastian All New Fiesta Dengan Mesin EcoBoost

obe

1 April 2013. Ford telah memulai transformasi berbasis produknya di ASEAN melalui peluncuran mobil subcompact Ford Fiesta, yang menjadi salah satu pendorong utama keberhasilan Ford di wilayah ASEAN. Dalam ajang The 34th Bangkok Motor Show 2013 (Selasa, 26/3/13), CEO Ford Alan Mulaly memperlihatkan sosok All New Fiesta dengan penampilan terbarunya.

Meski masih mengusung mesin lama 1.5 liter dengan 4 silinder, namun untuk kedepannya All New Fiesta ini akan disematkan dengan mesin baru yang disebut mesin EcoBoost dengan kapasitas 1.0 liter 3 silinder yang memiliki kemampuan setara dengan 1.6 liter. Silahkan buka artikel ini mengenai kelebihan mesin EcoBoost 1.0 liter.

Ya.. Fiesta telah menarik hampir 10 persen pangsa segmen di seluruh ASEAN. All New Fiesta yang akan segera diluncurkan Ford pada tahun 2013 ini, terlihat berbagi panggung dengan All-New EcoSport di Bangkok Motor Show 2013.

obe

Terlihat bodi All New Fiesta yang baru ini menampilkan eksterior yang didesain ulang dengan grille baru yang sporty, serta fitur dan teknologi canggih sama sekali baru, termasuk SYNC. Seperti sudah disebutkan diatas, bahwa nantinya Fiesta baru akan mengusung mesin Ford EcoBoost 1.0 liter yang menawarkan penghematan bahan bakar sekaligus menghasilkan tenaga setara mesin yang lebih besar.

“Efisiensi bahan bakar adalah salah satu pertimbangan pembelian terbesar bagi konsumen di seluruh wilayah ASEAN,” kata Matt Bradley, President Ford ASEAN.

“Mesin EcoBoost 1.0 liter akan memberikan kepada konsumen pilihan powertr0ain lain yang terkemuka di kelasnya untuk Fiesta, dan alasan lain untuk terhubung dengan Fiesta yang populer,” tambahnya.

Ford Fiesta telah menjadi juara penjualan Ford di ASEAN, berkat desain yang sporty, efisiensi bahan bakar yang terkemuka di kelasnya, keselamatan yang luar biasa, dan teknologi pintar.

obe

Pada tahun 2012, Fiesta adalah produk Ford terlaris di seluruh ASEAN, dengan mencatatkan rekor penjualan setahun penuh di Thailand, dan mobil hatchback lima pintu ini diklaim cukup laris di kelasnya untuk tahun kedua berturut-turut di Filipina.

Pengalaman interaktif Teknologi pintar yang ditampilkan pada kendaraan segmen B Ford yang terkemuka di segmennya ditampilkan secara lengkap di Bangkok International Motor Show. Dengan Unit SYNC IP, atau dengan memasuki kendaraan Ford favorit di stand Ford, pengunjung dapat merasakan sendiri teknologi konektivitas dalam mobil yang diaktifkan melalui suara, Ford SYNC.

Ford juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk secara virtual merasakan All-New EcoSport. Kendaraan EcoSport Urban Adventure ini mampu membawa calon penjelajah dalam petualangan urban menuju destinasi impian hanya dalam hitungan detik melalui penggunaan fotografi digital.

Yups.. kita tunggu saja acara test drive All New Fiesta untuk membuktikan performa mobil ini secara langsung.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply