Achilles & Corsa Resmi Jadi Partner Manchester United

DSC_0013

30 Maret 2013. Sukses mereka menggelar Formula Drift Asian Series yang disiarkan oleh ESPN Star Sports (kini Fox Sports-red.), kini PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA), produsen ban merk Achilles & Corsa membuat langkah besar dengan bekerjasama dengan salah satu klub sepakbola elite dunia asal Inggris, Manchester United (MU).

PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) pada hari ini mengumumkan secara resmi tentang kerjasama tersebut di Kuningan City, Jakarta. Pada dasarnya Indonesia adalah salah satu negara pecinta sepakbola dan sudah tentu boleh bangga dengan kerjasama ini, apalagi salah satu pemain kebanggaan MU Peter Schmeichel datang ke Indonesia hari ini.

Kerjasama antara MU & PT MASA telah dilakukan pada 8 Januari 2013 lalu untuk jangka waktu 3,5 tahun. Presidern Direktur PT MASA, Pieter Tanuri mengungkapkan, pihaknya merasa bangga atas terjalinnya kerjasama ini, mengingat Achilles dan Corsa merupakan satu-satunya Official Tire Partner bagi Manchester United di seluruh dunia scat ini dan pertama di Indonesia.

DSC_0004

“Pihak MU menyatakan, ada kesamaan karakteristik antara MU dan Achilles-Corsa. Antara lain kedua brand internasional tersebut sama-sama memiliki semangat muda dan menjadi simbol kepercayaan,” kata Pieter. “Di samping itu, target pasar yang dimiliki Achilles & Corsa pada umumnya berada pada usia aktif yang rata-rata penggemar olahraga sepakbola,” tambah Pieter.

Adanya kerjasama dengan MU ini diharapkan mampu meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap teknologi dan kualitas yang ditawarkan oleh Achilles dan Corsa sebagai produk ban kebanggaan dalam negeri. Selain itu, Achilles dan Corsa juga diharapkan dapat menjadi media penghubung yang menjembatani fans MU di Indonesia.

Yang menarik pada acara peresmian kerjasama antara MU-MASA ini, turut hadir The World’s Best Goalkeeper tahun 1992 dan 1993, Peter Schmeichel. Pria asal Gladsaxe, Denmark ini dihadirkan karena prestasinya yang turut memperkuat MU menjadi Treble Winner dengan memenangkan English Premier League, FA Cup, dan UEFA Champions League dalam satu musim, tahun 1998-1999.

DSC_0007

Peter “The Great Dane” Schmeichel, penjaga gawang berkebangsaan Denmark ini tidak hanya hadir dalam konperensi pers, tapi juga di acara Meet & Greet ikut meramaikan acara Nonton Bareng antara MU vs Sunderland bersama ratusan penggemar MU, perwakilan bengkel ban Achilles, dan komunitas otomotif pengguna Achilles & Corsa.

“Hari ini akan jadi hari besar karena hari ini akan menyaksikan mu vs sunderland bersama fans mu di indonesia. Saya berterimakasih kepada Multistrada dan fans MU karena hari ini terjadi, dan nanti malam kita nonton bersama MU VS Sunderland,” kata Peter dalam sambutannya.

DSC_0010

Sementara itu Philip Townsend, Director of Communications Manchester United, juga kagum dengan ‘Gerakan Sejuta Bola’ yang dilakukan oleh PT MASA dan yayasan Kick Andy. “Saya juga terkesan dengan program PT MASA yang baru-baru ini mencanangkan program ‘Gerakan Sejuta Bola’ dimana program dapat membantu mengentaskan kemiskinan melalui bea siswa olahraga sepakbola. Dimana hal seperti ini juga kami (MU) lakukan di Old Trafford.”

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply