Mercedes-Benz Indonesia Gelar Press Product Review

DSC_0514

26 Maret 2013. Mercedes-Benz Indonesia hari ini mengadakan Press Product Review atas jajaran portfolio kendaraan premium Mercedes-Benz yang saat ini tersedia di pasar Indonesia. Delapan (8) unit unggulan Mercedes-Benz dipaparkan secara detail yang mengedepankan fitur-fitur tak tertandingi di pasar otomotif premium, yaitu dari segi desain, keamanan, inovasi dan teknologi, ramah lingkungan serta efisiensi.

Delapan pilihan kendaraan unggulan Mercedes-Benz yaitu B 200 Sport, C 200 Classic, E 250 AVA AMG, E 300 AVA AMG, R 300 RSE, SLK 55 AMG, SL 350, AMG, S 350 L ditampilkan secara elegan di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.

DSC_0534

“Pertumbuhan pasar premium di Indonesia mengindikasikan tren pertumbuhan perekonomian kelas menengah ke atas yang semakin baik. Sebagai kendaraan premium yang sudah terbukti kualitasnya dari segi ketangguhan, perlindungan dan keamanan, ramah lingkungan, efisiensi serta desain yang berkelas, Mercedes-Benz memiliki berbagai pilihan model yang dapat disesuaikan dengan minat dan kebutuhan customer di Indonesia,” ujar Vera Makki, Deputy Director Corporate Communications PT Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz merupakan simbol kesuksesan dan pencapaian keberhasilan individu. Di balik kepemilikan kendaraan Mercedes-Benz terdapat kerja keras, disiplin, integritas, dan passion sehingga kendaraan ini dapat dinikmati dan melaju di jalan-jalan Indonesia.  Mercedes-Benz mengundang generasi lintas usia yang sukses, termasuk mereka yang telah berhasil berada di posisi puncak di usia yang relatif muda untuk memiliki pengalaman berharga bersama Mercedes-Benz.

“Dengan memperkenalkan dan memaparkan jajaran portfolio kendaraan Mercedes-Benz yang saat ini telah tersedia di pasar Indonesia, memberikan variasi pilihan bagi pecinta Mercedes-Benz untuk mendapatkan kendaraan terbaik di kelas premium.” tambah Vera.

DSC_0541

GL Class dirakit di Indonesia

Selain itu, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) juga siap menambah model baru yang dirakit di Indonesia. “Setelah merakit ML-Class pada tahun lalu, tahun 2013 ini kami menambah model baru dengan dengan merakit GL-Class di Indonesia,” kata Vera.

Entah kapan hal ini terlaksana, Y. Yahya, Product Manager PT MBI menjelaskan, produksi GL-Class tetap menggunakan lini produksi sama dengan ML-Class. ini dilakukan agar nilai investasinya tidak terlalu besar.

“Karena sama-sama SUV, masih bisa menggunakan lini produksi yang sama,” kata Yahya. Rencana MBI merakit GL Class ini sudah melalui riset sejak tiga tahun lalu dan disetujui Stuttgart. Sebelumnya tipe tersebut diimpor utuh dari dari Jerman.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply