Solar Gard Ikut Berpartisipasi Kampanye Always Drive Safely

IMG-20130316-00234

23 Maret 2013. Penyebab kecelakaan yang sering terjadi disebabkan karena beberapa macam faktor dari kurang informasi dan kesalahan manusia. Karena itulah Garda Oto berusaha membawa pesan berkendara aman dengan mengkampanyekan Always Drive Safely.

Solar Gard Indonesia sebagai perusahaan kaca film terkemuka di Indonesia berpartisipasi dalam acara Always Drive Safely yang diadakan di gedung Graha Asuransi Astra, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu, tanggal 16 Maret yang lalu.

Sekarang ini trend penggunaan kaca film gelap pada mobil kembali marak di kalangan pengendara. Sebagian pemilik kendaraan tersebut memilih kaca film gelap agar tampilan mobil mereka semakin terlihat keren. Sebenarnya warna kaca film yang lebih gelap membuat intensitas cahaya yang masuk terkesan lebih sedikit sehingga membuat kabin seolah lebih teduh.

Tujuan utama pemakaian kaca film yaitu untuk menolak rambatan panas sinar matahari yang kini semakin terasa panas. Kemampuan tolak panas kaca film bukan ditentukan dari tingkat kegelapannya melainkan tergantung pada material serta teknologi pembuatannya.

Kemampuan tolak panas lah yang mesti diperhatikan. Pasalnya sinar UV yang terkandung pada cahaya matahari, dapat merusak jaringan kulit termasuk mata. Sedangkan 80% kandungannya merupakan sinar infrared yang menyebabkan kulit terasa panas.

Jadi idealnya, pilih kaca film dengan kemampuan tolak sinar UV dan IR yang tinggi. Jika anda tetap ingin pakai kaca film dengan balutan warna hitam solid, batas maksimum kegelapan sebaiknya 70%, agar tak menggangu pandangan di malam hari lantaran terlalu gelap.

Solar Gard Indonesia sebagai country distributor dari Solar Gard Saint Gobain menyediakan bermacam varian kaca film yang dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara serta menghemat pemakaian energi. Memberikan perlindungan untuk pengemudi maupun penumpangnya dari radiasi sinar UV dan IR. Solar Gard juga direkomendasikan oleh Skin Cancer Foundation sebagai produk yang dapat melindungi dari sengatan sinar UV.

Produk Solar Gard telah diakui oleh dunia dan tersedia lebih dari 100 negara. Untuk Indonesia sendiri, Solar Gard dengan mudah dapat diperoleh dari 70 dealer resmi yang tersebar di kota besar di Indonesia. Maka tak diragukan lagi Solar Gard merupakan kaca film yang tepat untuk kendaraan anda.

Please follow and like us:

Leave a Reply