Ban GT Radial Champiro Dipercaya HBC-OTO Racing Team

DSC_0091

11 Maret 2013. Kembali Ban GT Radial Champiro dipercaya oleh Honda Bandung Center-OTO Racing Team untuk dikompetisikan selama ajang balap ISOM 2011 (Indonesia Series of Motorsport) di Sirkuit Sentul Bogor. Hal ini terungkap dalam acara launching HBC-OTO Racing Team di Zoom Palace Cafe di Flavor Bliss Alam Sutera Serpong kemaron (Minggu, 10/3/13).

Sama serti tahun-tahun sebelumnya, GT Radial menjadi supporting racing team dengan menyuplai ban GT Radial semi-slick yang khusus dibuat untuk ajang balapan. “Ya, kami akan menyuplai ban GT Radial Champiro SX1 kepada tim HBC-OTO Racing Team selama ajang balapan ISOM 2013. Kesuksesan kerja sama kami ditahun 2011-2012 yang lalu kini berlanjut,” ujar General Manager Marketing and Sales Retail PT GAJAH TUNGGAL Tbk, usai acara press conference.

DSC_0103

“Ban GT Radial Champiro SX1 ini memang sengaja di desain untuk keperluan adu kecepatan, terutama di trek balap. Kami membuat ban ini dengan konstruksi khusus dan compound spesial. Ini merupakan pengembangan dari PT Gajah Tunggal Tbk selama bertahun-tahun, dan terbukti sudah sering menajdi sponsor dalam event ISOM. GT Radial Champiro SX1 memiliki performa yang baik dan terus meningkat. GT Radial adalah ban asli buatan Indonesia dimana tagline kami adalah ‘Driven By National Pride’ untuk itu kami terus berkomitmen mendukung tim balap yang ada di Indonesia.” tegasnya.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply