Smartphone BlackBerry Z10 Resmi Diluncurkan di Indonesia

IMG_0252

5 Maret 2013. Bertempat di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, tadi malam (Senin, 4/3/12) BlackBerry Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, BlackBerry Z10. Uniknya peluncuran bukan dengan cara buka selubung, tetapi menghadirkan pemakai BlackBerry Z10 yang disebut sebagai BlackBerry Elite.

Penulis SL.com sendiri menjadi salah satu anggota BlackBerry Elite, bersama dengan blogger Enda Nasution, dân blogger Henry Manampiring (sayang sekali pendiri Kaskus tidak hadir). Kami didaulat naik keatas panggung sambil mengangkat smartphone BlackBerry yang sudah đi pakai sejak sepekan yang lalu. Hasil review singkat SL.com tentang BlackBerry Z10 ada di halaman ini.

IMG_0256

Turut hadir dalam acara launching BlackBerry Z10 tersebut antara lain, Hastings Singh Managing Director S0uth Asia BlackBerry, dan Vivek Bhardwaj Global Head of Software Portfolio BlackBerry. Kedatangan Vivek Bhardwaj merupakan kebanggaan bagi SL.com pasalnya beliau sangat dikenal luas oleh jutaan orang di dunia maya khususnya mengenai produck knowledge BlackBerry Z10.  Beruntung SL.com bisa mendapatkan pin BBM-nya, dan setiap waktu bisa bertanya kepada beliau.

Bagaimana soal harga BlackBerry Z10? Ada berita baru dari SMS Telkomsel yang diterima SL.com hari Selasa, 5/3/13 pukul 14.18: Jadilah yang pertama memiiliki BlackBerry Z10 dengan harga spesial Rp. 6.5 juta. Btw Hastings Singh menyebutkan bahwa produk tersebut mulai beredar diparan mulai 15 Mret 2013.

IMG_0262

Foto bersama Vivek Bhardwaj Global Head of Software Portfolio BlackBerry

ALBUM PHOTO

One thought on “Smartphone BlackBerry Z10 Resmi Diluncurkan di Indonesia

  1. […] Setelah meluncurkan produk terbarunya, BlackBerry Z10 dengan layar sentuh pada 4 Maret 2013 (baca artikel ini), kini BlackBerry kembali akan meluncurkan produk terbaru berikutnya, yakni BlackBerry Q10. […]

Leave a Reply