Demo Lupromax di Launching Ducati Monster Diesel

DSC_0227

3 maret 2013. Pada peluncuran Ducati Monster Diesel yang bertempat di Marketing Gallery Apartemen The Mansion, Kemayoran, Jakarta. PT. Magna Indonesia, distributaor Oil Additive dan Racing Fuel asal canada merk Lupromax di Indonesia, ikut mensponsori acara yang diisi dengan berbagai hiburan. Mulai dari DJ performance, sexy dancer, hingga fashion show apparel Ducati Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Lupromax tidak hanya mendisplay produl additivenya saja, tapi juga mendemonstrasikan keunggulan adtifnya yang tahan gesekan, api, dan lain sebagainya. Sesuai komitmen Lupromax di tahun 2012, tahun ini pun Lupromax tetap aktif mendukung kegiatan – kegiatan otomotif. Salah satunya balap touring dan kemungkinan untuk mendukung saah satu pebalap Ducati, di ajang IRS 2013.

DSC_0180

Berbagai varian produk yang di miliki oleh Lupromax seperti Lupromax Engine Additive ataupun Lupromax Racing Fuel. Dimana kdua produk tersebut bisa digunakan oleh motor sekelas Ducati. Kehadiran PT. Magna Indonesia dengan mensponsori acara ini kedepannya akan bisa bekerja sama dengan tim balap dari ducati ataupun dengan menggaet komunitas – komunitas dari motor – motor Ducati di indonesia.

Semoga melalui acara ini, dapat terjalin kerja sama dan segera merealisasikan tim balap Ducati Lupromax.

DSC_0225

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Demo Lupromax di Launching Ducati Monster Diesel

  1. mantap, baru mau nyoba ke mobil diesel ane, pake DFT 🙂

Leave a Reply