Chevrolet Aveo Ajak Generasi Muda Bermusik Sejak Dini

Chevrolet Aveo - Calvin Jeremy 1

28 Februari 2013. Musik merupakan salah satu jendela komunikasi dan inspirasi generasi muda dalam mengekspresikan diri. Untuk itu, General Motors Indonesia bersama Universal Music Indonesia hari ini meramaikan beberapa SMA di Jakarta bersama Calvin Jeremy – artis muda berbakat, untuk berbagi pengalaman seputar musik dan bagaimana peran musik telah membantu menjadi yang terbaik di bidangnya.

Maria Sidabutar, PR Director PT GM Indonesia, mengatakan, “Chevrolet sangat mendukung sektor pendidikan di Indonesia. Program ini bertujuan memberikan edukasi dan motivasi musik sejak dini. Bekerja sama dengan Universal Music Indonesia, Chevrolet ingin mengajak generasi muda untuk mengukuhkan musik sebagai langkah terdepan budaya remaja di Jakarta.”

“Acara edukasi ini akan diiringi oleh Chevrolet AVEO, yang merupakan kendaraan bagi mereka yang berkarakter, aktif, dan dirancang khusus untuk memperbarui gaya dan menghadirkan tren yang berbeda (trendsetter).” tambah Maria.

Selain memberikan tips seputar musik dan berbagi pengalaman karir profesional dari Calvin Jeremy, para pelajar SMA inipun diberikan kesempatan untuk mengikuti berbagai games menarik untuk memenangkan tiket nonton Java Jazz dan ‘Meet and Greet’ bersama Calvin Jeremy, Raisa, dan Yannick Bovy.

Chevrolet Aveo - Calvin Jeremy 2

Chevrolet Aveo dan Calvin Jeremy mengunjungi beberapa sekolah di Jakarta seperti SMA Don Bosco, SMA Negeri 70, dan SMA Perguruan Cikini. Hal ini merupakan salah satu kegiatan pra-Java Jazz untuk para generasi muda yang nantinya diharapkan meramaikan acara Java Jazz pada 1-3 Maret 2013.

CD Java Jazz yang disponsori Chevrolet ini diramaikan oleh John Legend, Basia, Ne Yo, Diana Krall, Jamie Cullum, Kool and The Gang, dan masih banyak lagi. Universal Musik Indonesia merupakan salah satu wadah bagi para artis Indonesia yang selalu hadir dengan berbagai karakter yang dapat menjual nama Indonesia ke dunia Internasional.

Leave a Reply