Bursa Oto Seken (BOS) Daihatsu di Summarecon Serpong

IMG_45002

25 Februari 2013. Mengawali tahun 2013, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Astra Credit Companies (ACC), PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto), PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88), dan I-BID Balai Lelang Serasi, kembali menyelenggarakan bursa jual beli mobil bertajuk Bursa Oto Seken (BOS) Daihatsu.

BOS Daihatsu adalah program inovasi Daihatsu untuk memfasilitasi customer yang akan melakukan transaksi jual beli mobil baru maupun bekas berkualitas. Para customer juga dapat melakukan tukar tambah mobil seken merk apapun dengan Daihatsu baru.

Bertempat di Summarecon Mall Serpong, Tangerang (24/2), BOS Daihatsu hadir sebagai pembuka kegiatan bursa jual beli mobil bekas maupun baru di tahun 2013, dengan menargetkan 200 peserta turut berpartisipasi dan setidaknya 80 transaksi terjadi di ajang ini.

Dalam event ini, pengunjung dapat membeli mobil baik secara cash maupun kredit dengan berbagai kemudahan serta hadiah menarik, seperti nomer undian berhadiah dan voucher belanja. Ada yang berbeda pada BOS Daihatsu 2013 kali ini. Pengunjung dan peserta dapat bergabung dalam acara lelang melalui i-BID Balai Lelang Serasi yang masih termasuk Grup Astra.

Pengunjung tidak perlu khawatir dengan kondisi mobil seken yang di display di ajang ini, karena semuanya telah lolos uji kelayakan kualitas dari team Mobil88. Selain itu, sebagai wujud dari pilar “Hijau Bersama Daihatsu”, Daihatsu juga membagikan pohon Trembesi kepada peserta yang melakukan transaksi di acara ini. Trembesi sendiri dikenal sebagai tanaman peneduh dengan akar yang kuat. Kegiatan ini sebagai pertanda bahwa Daihatsu ikut melestarikan lingkungan.

Acara ini tidak hanya menguntungkan bagi pembeli mobil seken, namun juga menguntungkan bagi customer yang berniat menjual Daihatsu lama dengan harga yang pantas. Transaksi tukar tambah juga sangat mungkin dilakukan di BOS Daihatsu, baik mobil keluaran Daihatsu maupun non Daihatsu. Uang hasil penjualan mobil seken, bisa digunakan sebagai uang muka untuk pembelian Daihatsu baru.

Satu lagi keuntungan yang bisa didapatkan jika customer melakukan pembelian Daihatsu baru mereka dapat mengikuti program PUAAS dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah termasuk dan hadiah utama berupa 1 Kg Emas atau uang sejumlah Rp 1 Milyar yang diundi setiap bulannya.

“BOS Daihatsu kali ini sangat berbeda dengan even jual beli mobil seken yang pernah ada sebelumnya. Panitia menjadikannya one stop shopping transaction dengan mengintegrasikan semua proses jual beli dalam satu lokasi, didukung perusahaan partner Daihatsu terpercaya dibidangnya. Uniknya lagi peserta dapat memilih menjual mobil sekennya melalui Mobil88 atau melalui proses lelang melalui perusahaan lelang milik Grup Astra, I-BID Balai Lelang Serasi untuk mendapatkan harga terbaiknya,” jelas Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Peserta juga berkesempatan mendapat hadiah undian bulanan 1 KG emas atau uang tunai Rp. 1 Milyar jika membeli mobil baru Daihatsu” tambah Amelia Tjandra.

Please follow and like us:

Leave a Reply