Peduli Sesama, Daihatsu Gelar Kerja Bakti Bersama

IMG_2433

25 Februari 2013. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui program Corporate Social Responsibility-nya (CSR) melaksanakan kegiatan bersih – bersih lingkungan, yang sejalan dengan nilai Pilar Sehat Bersama Daihatsu. Adapun kegiatan bersih – bersih lingkungan (Kerja bakti) yang dilaksanakan pada hari Minggu (24/2), menyasar lingkungan RW Binaan Daihatsu di wilayah Kelurahan Sungai Bambu.

Bertempat di RW 04 dan RW 08 Kelurahan Sungai Bambu, aktivitas kerja bakti ADM meliputi pembersihan saluran air, pengangkatan lumpur, pengecatan canstin, dan merapihkan ruang terbuka umum. Selain dihadiri oleh manajemen ADM, Erlan Krisnaring Cahyono, Executive Officer Purchasing ADM, Dikky Burhan, Division Head Production Sunter Assembly Plant ADM, turut hadir pula Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi, Camat Tanjung Priok, Supriyono dan H. Zainuri, Kasudin Kebersihan Jakarta Utara guna membuka kegiatan kerja bakti.

IMG_5414

Kerja bakti yang melibatkan 100 personel Artileri Pertahanan Udara (ARHANUD), juga diperbantukan oleh tidak kurang dari 300 orang dari Kelurahan Sungai Bambu, personil Security ADM dan juga warga dari RW 04 dan RW 08 Kelurahan Sungai Bambu. Dalam kesempatan ini pula, ADM mendonasikan 500 buah alat kebersihan seperti sapu lidi, cangkul, sekop, dan tempat sampah, serta 800 karung plastik sebagai wadah pengangkut lumpur dan kotoran.

Kebersihan lingkungan merupakan cerminan, dari sehatnya lingkungan. Dan hal inilah yang mendorong pelaksanaan kerja bakti yang diprakarsai oleh ADM beserta warga sekitar. Selain itu kegiatan bersih–bersih lingkungan ini pun dilakukan guna meraih penghargaan ADIPURA wilayah Jakarta Utara.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami, untuk turut menjaga kebersihan lingkungan sekitar pabrik. Semua usaha yang kami lakukan, semata demi kepentingan warga yang tinggal disekitar wilayah ADM, dan hal ini sejalan dengan Pilar Sehat dan Pilar Hijau Bersama Daihatsu. Kegiatan yang kami lakukan bersama warga, melibatkan RW – RW yang selama ini telah kami bina,” ujar Erlan Krisnaring Cahyono.

Please follow and like us:

One thought on “Peduli Sesama, Daihatsu Gelar Kerja Bakti Bersama

  1. Mantapp kerja bakti.. ayoo bersihkan kotamu 😀

Leave a Reply