The 2nd Anniversary Bikers Broherhood MC – Jakarta Chapter

2nd Annual BBMC Jakarta

24 Februari 2013. Bertempat di Cowboys Resto & Bar Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 22 Februari Bikers Brotherhood MC – Jakarta Chapter merayakan ulang tahunnya yang kedua. Dalam perkembangannya klub penggemar motor – motor klasik kini mulai disegani berkat sejumlah aktifitas sosial yang dijalaninya.Budi Dalton, El Presidente Bikers Brotherhood MC Indonesia, yang berhalangan hadir pernah mengatakan “Ini adalah movement yang luar biasa sampai akhirnya Jakarta, sebagai Ibukota RI dengan kompleksitasnya layak dan perlu menjadi Chapter, sebagai pintu gerbang dunia otomotif untuk masuk ke Indonesia.”

Menurut bro Herry ‘Gotri’ Satriawan, Vice President BBMC Jakarta Chapter, “Saat ini terdapat 80 bikers BBMC di Jakarta, dan akan terus berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi, budaya, pendidikan, dan sosial melalui media motor klasik khususnya di Jakarta.”

“Dengan segala potensi yang kami miliki dan SDM, kami akan terus berkarya untuk negri dengan cara kami sendiri, dan tetap berpijak pada 5 azas kami. Dan untuk tahun 2013 ini, kami akan segera mengadakan kegiatan di bidang otomotif, budaya, dan aktifitas lainnya seperti bakti sosial,” tambah Gotri.

 BBMC – Jakarta Chapter yang memiliki sekretariat di Jl. Kemang Selatan 12A No. 32, jakarta Selatan, merupakan gerbang otomotif dan pusat informasi internal anggota. “Sebagai chapter Ibukota, kami berperan penting menjadi pintu gerbang arus informasi perkembangan otomotif dari berbagai klub di dunia, serta bertanggung-jawab untuk menyampaikannya kepada BBMC – Mother Chapter di Bandung, Jawa Barat,” tutup Gotri.

DSC_0026

Dalam acara ini yang menarik serta diwarnai guyuran hujan ini juga dihadiri oleh selebriti David Naif dan berbagai klub motor besar lainnya seperti HDCI, HOG, Silverhawk, dan lain sebagainya.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply