Mazda Indonesia Sediakan Bantuan Pemulihan Pasca Banjir

Mazda Donation-01

20 Februari 2013. PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) telah menyalurkan bantuan untuk pemulihan pasca banjir kepada Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban banjir yang belum lama terjadi di Jakarta. Penyaluran bantuan secara simbolis diserahkan oleh Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, kepada Sekretaris PMI Jakarta, Bapak Irvan Hidajat, di kantor Pusat PMI hARI Rabu ini (20/2/13).

 “Mazda secara global memiliki visi untuk meningkatkan keberlanjutan masyarakat. Maka sejalan dengan visi ini, sangatlah penting bagi kami untuk bisa membantu proses pemulihan para korban banjir,” jelas Okue.

Bapak Irvan menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan oleh MMI akan digunakan oleh PMI untuk kegiatan pemulihan pasca banjir seperti menyediakan obat-obatan dan sanitasi kepada daerah yang terkena dampak banjir.

“Walaupun banjir yang besar sudah berlalu, namun musim hujan itu sendiri masih belum selesai dan masih banyak masalah terkait dengan banjir yang masih belum terselesaikan. Tentunya sumbangan dari MMI sangat berguna dan akan digunakan secara maksimal,” ucap Bapak Irvan.

Okue secara lebih lanjut menekankan bahwa bantuan yang disalurkan oleh MMI bukan hanya sebatas dana yang dikeluarkan oleh manajemen MMI, namun merupakan donasi sukarela dari seluruh karyawan MMI.”Sangatlah penting bagi kami sebagai perusahaan untuk memiliki visi yang sama. Kami di MMI turut berempati untuk sesama kita yang tertimpa musibah banjir,” tambah Okue.

PT Mazda Motor Indonesia

PT Mazda Motor Indonesia adalah 100% subsidiari dari Mazda Motor Corporation yang mengimpor dan mendistribusikan mobil-mobil Mazda dan juga suku cadang resmi Mazda, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia. Perusahaan ini didirikan tahun 2006 dan jaringan pemasarannya senantiasa berkembang.

Saat ini ada 37dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Jawa Timur, Semarang, Jambi, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Makassar, Bali, Medan, dan Batam. Ekspansi ini bersifat berkesinambungan, yang berarti akan lebih banyak lagi dealer-dealer yang diresmikan.

Mazda Motor Corporation

Didirikan pada bulan Januari 1920, Mazda meluncurkan mobil penumpang pertamanya di awal tahun 1960an. Berpusat di Hiroshima, Jepang, saat Mazda Motor Corporation merupakan salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Jepang.

Saat ini, Mazda adalah satu-satunya produsen otomotif di dunia yang memproduksi rotary internal engines, diesel dan bahan bakar minyak. Perwujudan terakhir dari rotary engine produksi Mazda dapat dijumpai pada Mazda RX-8 yang merupakan sebuah mobil yang benar-benar memiliki DNA Mazda.

Tujuan utama Mazda hadir di tengah industri otomotif adalah untuk membuat mobil-mobil yang menyenangkan untuk dikendarai – mobil yang dapat memuaskan hati pengendaranya namun tetap terjangkau.

Zoom-Zoom                                    

Zoom-Zoom sering dilontarkan anak-anak untuk melukiskan gerakan. Mazda adalah perusahaan mobil yang unik yang masih menghargai keceriaan dan kebebasan yang diciptakan oleh gerakan – maka dari itu Zoom-Zoom spirit adalah jiwa setiap mobil Mazda.

Kini, Sustainable Zoom-Zoom menjadi penggerak Mazda untuk terus berkembang – dengan menggabungkan desain yang menggugah, performa yang dapat menghadirkan perasaan senang bagi pengendaranya, dan fitur keamanan untuk mencegah kecelakaan yang tentu saja mengikutsertakan teknologi yang ramah lingkungan untuk melindungi keindahan alam kita.

Mazda hadir untuk menyempurnakan keempat elemen ini – bagi mereka yang menghargai emosi dari setiap gerakan – serta untuk memastikan hadirnya kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai. Informasi lengkap mengenai Mazda Global, silakan kunjungi website Mazda: http://www.media.mazda.com

Leave a Reply