Chrysler Indonesia Tebar Angpau dI PIM 2

Model2013-03

17 Februari 2013. Chrysler Indonesia lanjut bagi-bagi angpau dalam road show exhibition New Jeep Wrangler dan Dodge Journey MY 2013. Setelah sukses merilis kedua model mobil terbarunya yaitu Jeep Wrangler dan Dodge Journey Model Year 2013, di Mall Pacific Place Jakarta dari tanggal 4-17 Februari 2013, kini rodashow tersebut berlanjut ke Pondok Indah Mall 2 Jakarta yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 18 Februari-24 Maret 2013.

Masih mengusung tema perayaan IMLEK tahun ini, Chrysler Indonesia memboyong Pohon Angpaunya di acara pameran kedua di  Pondok Indah Mall 2 Jakarta yang menampilkan Jeep Wrangler dan Dodge Jouney 2013. Pada program ini, calon pemilik mobil yang telah melakukan transaksi secara langsung dapat kesempatan untuk memetik Angpau yang tersedia dengan hadiah menarik.

“Minggu ini adalah minggu terakhir kami berada di Pacific Place Mall Jakarta, untuk selanjutnya kita bagi-bagi angpau di PIM 2. Kegiatan ini merupakan apresiasi kami terhadap para konsumen yang telah memilih dan menggunakan produk Chrysler,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, APM Chrysler, Jeep, Dodge di Indonesia, dalam siaran persnya.

Jeep Wrangler yang baru di launching tersedia dalam model Sport, Rubicon dan Platinum Diesel tampil dengan warna terbaru yaitu diantaranya Comando Green, True Blue Pearl dan Rock Lobster menjadi warna segar untuk menyambut tahun 2013 sesuai dengan konsep Daily Drive Jeep.

Tidak lupa dengan Dodge Journey 2013 yang merumuskan segmen baru yaitu Family Luxury Crossover, mobil berkapasitas 7-Seater ini hadir sebagai ikon baru dunia mobil keluarga yang ideal. Dengan beberapa penyempurnaan dari terdahulunya yaitu pada exterior emblem grille untuk semua varian, motif velg dan aksen chrome membuat Dodge Journey 2013 FLC tampil lebih dinamis.

Untuk memenuhi rasa keingintahuan pada kedua model tersebut, Chrysler Indonesia menunggu kehadiran para pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penampilan penyempurnaan line up Jeep Wrangler 2013 dan Dodge Journey FLC. Tersedia juga bingkisan menarik untuk para follower twitter @Jeep_Jakarta dan @Dodge_Jakarta  yaitu dengan menujukkan Anda telah menjadi follower kepada petugas admin twitter di meja reception pameran.

Please follow and like us:

Leave a Reply