Buat Valentine Berkesan: Fitur-Fitur Keren untuk Malam Kencan Anda

Ford Valentine-01

15 Februari 2013. Hari Valentine memang sudah berlalu, namun selalu memberikan minggu penuh cinta. Valentine yang jatuh pada hari Kamis di tahun 2013 ini membuat banyak orang yang lebih memilih untuk merayakan hari kasih sayang tersebut di akhir minggu.

Pentingnya peran mobil dalam kisah romantis di zaman modern tidak bisa diabaikan lagi. Dan bukan hanya dari bentuk serta model-nya saja yang penting, melainkan fitur-fitur di dalam mobil yang Anda kendarai juga dapat memberikan pengaruh besar untuk membangun suasana hati Anda dan pasangan Anda.

Hampir semua orang ingat mobil yang mereka kendarai pada saat kencan pertama. Apakah mobil itu sangat nyaman dengan sound system yang mengagumkan, atau mobil dengan ruang kabin yang luas. Apapun itu, baik pria maupun wanita setuju bahwa mobil dapat memperindah maupun menghancurkan kesan pertama.

“Mobil seseorang merupakan perpanjangan dari diri mereka sendiri,” kata Ellen Fein, seorang ahli kencan dan penulis buku terlaris The Rules: Time-Tested Secrets for Capturing the Heart of Mr. Right. “Anda sering kali mempunyai kesempatan untuk membuat kesan pertama yang baik dan mobil Anda adalah salah satu hal personal yang dapat pasangan Anda lihat tentang diri Anda.”

Apakah Anda tahu bahwa Mobil Anda adalah suatu hal nyata yang dapat Anda gunakan untuk membuka diri Anda pada pasangan Anda? Mobil Anda dan cara Anda merawatnya menunjukkan karakter Anda! Dan berikut ini adalah beberapa fitur keren yang dapat membuat Valentine Anda berkesan:

Ford Valentine-02

Kabin kendaraan: Kabin dalam mobil contohnya, kabin yang sempit dapat menghilangkan rasa nyaman dalam mobil saat kencan, tetapi Anda juga tidak perlu mempunyai mobil dengan ruang kabin yang sangat luas untuk memberikan ruang yang lebih bagi teman kencan Anda, yang hanya perlu Anda lakukan adalah membersihkan barang-barang yang biasa Anda tinggal di dalam mobil misalnya sepatu, sandal, tas laptop, dan sebagainya. Buat suasana di kabin mobil Anda bersih dan terlihat lega, hal-hal kecil seperti itu akan membuat kesan pertama yang baik.

Pengharum Kabin: Indera penciuman dapat merubah suasana hati seseorang, bermain dengan pengharum mobil dapat membantu untuk menghasilkan suasana kencan yang romantis sekaligus menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang bersih dan bertanggung jawab. Karena mobil Anda merupakan cerminan diri Anda, maka udara di dalam mobil yang wangi tidak hanya menunjukkan bahwa Anda dapat merawat mobil namun juga diri Anda sendiri dengan baik dan bahkan pasangan Anda.

Sunroof: Jika menatap bintang adalah ide Anda untuk sebuah kencan yang romantis, maka Anda bisa menggunakansunroof pada mobil Anda untuk melihat bintang dari dalam mobil dengan ditemani lagu romantis. Anda tidak perlu repot-repot keluar dari mobil dan yang terutama dapat menghindarkan Anda dan pasangan Anda dari gangguan luar seperti nyamuk, udara lembab, debu dan sebagainya.

Interior: Perhatian terhadap detail kecil, termasuk tampilan, sentuhan, dan pengoperasian kontrol serta fitur juga dapat membantu Anda untuk membangun suasana romantis pada malam kencan Anda. Bahan yang terasa mewah, kursi yang nyaman dan interior yang hangat dapat membantu untuk meningkatkan daya tarik interior kabin mobil Anda, dan hal ini akan membuat pasangan Anda betah berada di dalam mobil.

Lagu romantis: Tidak ada yang lebih ampuh daripada lagu-lagu romantis untuk membuat suasana kencan Anda lebih hidup dan berarti. Musik sangat penting dalam sebuah kencan dan akankah lebih mudah jika Anda dapat meminta mobil Anda untuk memutar lagu yang pasangan Anda sukai dari playlist MP3 player maupun iPod Anda, seperti fitur pemenang penghargaan Ford SYNC yang dapat memutar musik favorit Anda dan pasangan Anda hanya dengan melalui perintah suara.

Anda tinggal menyebut judul lagu, nama artis bahkan genre yang ingin Anda dengar, maka Ford SYNC dapat mencarikannya untuk Anda. Jangan lupa untuk mempersiapkan lagu-lagu romantis dan penuh arti bagi kalian berdua. Siapa tahu pada akhir kencan, Anda bisa mempunyai lagu kenangan yang mengingatkan Anda pada kencan pertama Anda yang indah.

Ketenangan: Kencan yang ideal adalah kencan yang dilakukan tanpa gangguan atau kebisingan dari lingkungan sekitar, seperti kebisingan lalu lintas, suara pejalan kaki dan aktifitas lain yang berlangsung di luar mobil. Ruang kabin yang dapat meredam suara dari luar dapat membantu Anda untuk menciptakan kencan yang lebih romantis selayaknya dunia hanya milik Anda berdua.

Fitur keselamatan: Tidak ada yang lebih penting dari sebuah hubungan dibandingkan rasa aman, tunjukkan sifat melindungi Anda dengan fitur-fitur keselamatan yang ada pada mobil Anda, misalnya: fitur airbag yang menjadi standar keselamatan dalam setiap kendaraan yang ditawarkan oleh Ford.

Fitur Active City Stop yang dapat berhenti secara otomatis apabila kendaraan di depan Anda melakukan pengereman secara mendadak, serta baja boron yang mempunyai kekuatan sangat tinggi terhadap benturan dan dapat menjaga keamanan Anda dan pasangan anda. Fitur-fitur keselamatan yang canggih dapat membuat Anda dan pasangan Anda merasa tenang dan aman ketika berada di dalam mobil.

Mengemudi dengan aman: Kencan merupakan momen untuk mengenal satu sama lain, tunjukkan bahwa Anda merupakan seseorang yang bertanggung jawab melalui cara mengemudi Anda. Mengemudilah dengan tenang dan tidak ngebut. Jaga jarak aman dengan kendaraan di depan Anda agar dapat memberikan waktu untuk menghindar jika mobil di depan Anda berhenti secara mendadak. Dahulukan pejalan kaki. Gunakanlah Bluetooth earphone atau voice command untuk menerima atau melakukan panggilan telepon, agar konsentrasi Anda tidak terganggu saat berkendara.

SUMBER PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Buat Valentine Berkesan: Fitur-Fitur Keren untuk Malam Kencan Anda

  1. cewe manis tapi sederhana…. gw suka ni

Leave a Reply