Grand Opening Showroom MINI Pertama di Indonesia

DSC_3154

14 Februari 2013. Setelah memulai debutnya pada tahun lalu MINI merk mobil kenamaan asal Inggris, kini memiliki sebuah Showroom ikonik dan eksklusif MINI, dan juga yang pertama di Indonesia resmi dibuka hari ini. Hadir dalam peresmian adalah Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mark Canning, Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dan Presiden Direktur Maxindo Joe Surya, yang telah ditunjuk BMW Group Indonesia sebagai partner MINI di Indonesia.

“Inggris memiliki kemampuan kelas dunia baik dalam industri aerospace, otomotif atau bidang engineering canggih lainnya dan semua kemampuan ini hadir dalam mobil MINI. Mobil yang didesain dan diproduksi di Oxford ini adalah ikon Inggris sejati dan boleh jadi yang paling dikenal di dunia. Mobil ini menampilkan perpaduan antara engineering yang luar biasa dan desain menarik yang menonjolkan gaya dan keindahan, “ ungkap Duta Besar Mark Canning dalam pidatonya.

Ia pun menambahkan “Saya sungguh senang karena banyak orang Indonesia yang membeli mobil luar biasa ini dan saya berharap dengan pembukaan fasilitas baru ini akan semakin sering kita dapat melihat sebuah ikon budaya berada di jalan jalan Indonesia. Mobil ini jelas sangat mudah dikenali dan merupakan mobil yang paling seru di jalan.”

“Kami sangat gembira dengan pembukaan showroom MINI kelas dunia ini di Jakarta, menyusul penetrasi pasar yang luar biasa sukses di tahun 2012. Keberhasilan MINI telah menempatkan Indonesia sebagai pasar dengan penjualan kedua tertinggi di Asia Tenggara,” ungkap Ramesh.

“Dalam waktu singkat, MINI berhasil meraih popularitas dan pengakuan di Indonesia. Merek ini telah menjadi simbol berkendara kaum urban serta menjadi bagian dari gaya hidup yang aktif, tambah Ramesh”

Maxindo memiliki komitmen yang tinggi atas kesuksesan merek MINI di Indonesia. “Kami telah menanam investasi senilai Rp 62 milyar untuk membangun showroom MINI yang pertama di Jakarta. Investasi ini menunjukkan komitmen kami untuk membuat showroom ini menjadi “rumah” bagi semua pemilik MINI, juga untuk memperkuat penjualan serta memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” ungkap Joe.

Bangunan showroom ini terdiri dari lima tingkat seluas 4.636 m2, berada diatas lahan seluas 1.105 m2 di Jl. Sultan Iskandar Muda Pondok Indah, Jakarta. Eksterior showroom ini memiliki dua mobil MINI yang menempel di bagian depan gedung yang berwarna hitam, membuat tampilan yang unik dan sangat menarik perhatian. Desain showroom yang unik ini selaras dengan gaya hidup kaum urban Jakarta yang selalu mengikuti trend terbaru dan menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan.

20130212-LAHMINIDealership-1

Daya tarik utama showroom ini adalah area penerimaan tamu yang funky, display 13 mobil MINI yang inovatif, area khusus untuk MINI John Cooper Works, area MINI Connected, MINI Lifestyle & Accessories serta roof top untuk entertainmen.

Maxindo memiliki 40 staf untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan, purna jual dan kegiatan bisnis lainnya. 35 persen dari luas bangunan ini didedikasikan untuk area purna jual yang canggih dengan 11 workbay. 15 service advisor yang profesional dan terlatih siap untuk menyediakan layanan dan dukungan bagi semua pemilik MINI di Jakarta.

Semua mobil MINI dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang memberikan perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau hingga 70,000 km yang mana yang dicapai terlebih dahulu serta garansi dua tahun tanpa batas kilometer.

MINI Renew adalah program yang ditawarkan MAXINDO untuk MINI yang dibeli dari non-authorized dealer. Program ini mencakup rekondisi mobil agar sesuai dengan spesifikasi Indonesia serta penjualan paket MINI Service Inclusive. Program ini memberikan kenyamanan agar pemilik MINI tidak perlu lagi mengkuatirkan perawatan mobil mereka dan juga memberikan pengalaman kepemilikan yang menyenangkan.

Please follow and like us:

One thought on “Grand Opening Showroom MINI Pertama di Indonesia

  1. t. hari. s says:

    We need information about price of New Mini Cooper Cabrio less than IDR 300.000.000
    Thank you so much

Leave a Reply