SINNOB Hadir Bersama Fans MILANISTI Indonesia

_DSC0710

12 Februari 2013. Kerinduan para fans fanatik AC Milan, terbayar lunas tatkala mereka hadir kembali ke Indonesia dengan para legenda Milan, antara lain Paolo Maldini dan Andry Shevchenko. Pertandingan amal yang bertemakan “Charity Math 2013” antara Milan Glorie vs Indonesia All Star Legends, berhasil dimenangkan AC Milan dengan skor akhir 4-2.

Pertandingan yang dilaksanakan dibawah hujan deras yang membasahi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi saksi kemenangan Milan Glorie yang diperkuat para legenda AC Milan saat melumat Indonesia All Star Legends, Sabtu 9 Februari 2013.

Ribuan Fans Milanisti Indonesia yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia, Milan Glorie seperti ingin mengulang kemenangan 5-1 saat hadir di Jakarta tahun 2011. Serginho yang kala itu mencetak empat gol kali ini kembali menjadi bintang bagi Milan Glorie dengan mencetak dua gol. Serginho mencetak gol pertama menit 15 serta gol keempat di menit akhir.

_DSC0718

Selain itu Shevchenko juga berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Indonesia yang dijaga Hendro Kartiko. Dua gol balasan Indonesia dilesakan oleh striker Indonesia Bambang pamungkas, yang merupakan Fans dari Intermilan.

Pertandingan berjalan menarik dengan tempo sedang mengingat para seluruh pemain sudah berumur, tetapi laga ini berjalan dengan serius dan menghibur. Banyak Fans yang teriak histeris ketika Maldini memegang bola, begitu juga saat Shevchenko menceploskan gol ke gawang Indonesia, mereka lupa akan Tim Indonesia All Star Legends.

Bagi Fans Milanisti kehadiran Maldini dan Seva sapaan akrab Andry Shevchenko memiliki arti penting mengobati kerinduan yang selama ini mereka impikan. Diantar riuhnya penonton ada pula Artis Gading Martin menonton di Tribun VIP Barat, Gading sendiri memang Fans fanatik Ac Milan, dia aktif terlihat disetiap Nonton bareng (nobar) di Hanggar Pancoran yang merupakan kandang dari para Fans Milanisti Indonesia.

_DSC0721

Nah mengapa Sinnob hadir dan berpomosi di antara Fans Milanisiti Indonesia?

Menuruf Fajar Basuki selaku Marcomm dari PT. Sinnob Manufacturing Indonesia, Fans ini memilki market yang potensial karena sebagian besar mereka berkendara roda dua, dan rata-rata umur mereka kisaran 17-40 tahun usia muda dan bekerja, dan dari segi ekonomi sangat mencukupi dalam berbelanja khususnya dalam merawat motor.

Hal ini sudah terbukti dengan harga tiket nonton bola 100-500 ribu ludes dalam waktu sekejap. Fans ini tersebar diseluruh pelosok Indonesia dengan jumlah anggota lebih dari 100 ribu orang.

Dalam pertandingan amal ini dana yang terkumpul diserahkan Panitia Penyelenggara sebesar 25.000 US $ kepada Pertamina Foundation. Penyerahan ini dilakukan oleh Daniele Massaro dari AC Milan yang disaksikan oleh Kemenpora Roy Suryo dan CEO MNC Group Hari Tanoe Soedibyo.

_DSC1096

ALBUM PHOTO

Leave a Reply