Soft Opening Bengkel Speed Hauz

DSC_0002

10 Februari 2013. Satu lagi bengkel buat para biker penikmat kecepatan dan mereka yang mendandani motornya peranti lampu LED atau HID hadir di Jakarta. Pada Sabtu sore (09/02) kemarin, Bro Murray Black bersama rekannya Bro Harry Uban membuka sebuah bengkel motor bernama Speed Hauz. Bengkel ini berada Jl. Raya Tanjung Barat No. 17 A Pasar Minggu, Jakarta Selatan, lokasinya persis di depan Koramil 03 Pasar Minggu.

Dalam acara yang berlangsung sederhana di tengah guyuran hujan lebat ini, tampak beberapa perwakilan dari sponsor seperti Herry Teng (9Power), Vincent & Andi (Ferrox), dan komunitas dan klub motor adalah bro Ramlan YMIC dan bro Teddy IMHJB.

Menurut Murray, alasannya membuka toko di sini karena untuk menjangkau konsumen di Jakarta Selatan, dan juga untuk tempat kopdar para anggota klub motor. “Kami buka toko ini adalah untuk menjangkau konsumen di Jakarta Selatan, meski kami adalah anggota dari YVCI targetnya adalah konsumen umum, tidak hanya untuk para biker YVCI saja. Tempat ini tetunya bisa dijadikan sebagai sarana untuk tempat kopdar para bikers klub YVCI dan komunitas motor lainnya,” jelas bro Murray kepada tim liputan MediaSL.

DSC_0013

Murray & Harry Uban, Owner Speed Hauz

Di bengkel Speed Hauz ini diperkuat oleh 2 orang mekanik, dan di dalamnya terdapat beberapa keperluan untuk meng-upgrade motor kesayangan anda. Mulai dari sprocket gear Sinnob, Ferrox Air Filter, lampu LED & HID Nine, sistem pengapian 9Power, hingga ban Michelin. Bengkel ini berada persis di depan Koramil 03 Pasar Minggu, beroperasi dari hari Rabu-Senin dan dibuka mulai pukul 10.00-20.00, Selesa libur.

Yang menarik bengkel ini juga berfungsi sebagai sub-distributor untuk produk-produk sponsor seperti yang disebut diatas. “Beberapa item yang ada di bengkel ini juga kami jual dalam partai besar kok. Rencananya setelah bengkel in berjalan, kami juga akan membuka cabang di Cikarang dan Tangerang,” tutup Murray.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply