Mercy G-Class, Sprinter, Unimog & Zetros Di Film “A Good Day to Die Hard”

MERCY DIE HARD

9 Februari 2013. Untuk pertama kalinya, polisi ikonik yang tak suka membawa tawanannya, John McClane (Bruce Willis), berada di Moskow untuk membantu anaknya, Jack. Dalam pengejaran di dunia bawah tanah Rusia dan perjuangannya sebelum terjadi peperangan, duo McClane ini akhirnya menyadari bahwa metode mereka yang saling berlawanan itu justru menjadikan mereka jagoan yang sulit dihentikan.

Film “A Good Day to Die Hard” baru akan tayang di bioskop dunia pada 14 Februari 2013 mendatang, namun di Indonesia telah terlebih sudah diputar mulai minggu ini. Dan mantapnya lagi pada Jumat, 8 Februari kemarin, PT Mercedes-Benz Indonesia mengundang sejumlah rekan media dan perwakilan dari klub-klub pengguna Mercedes yang berada dibawah MBC-Ina untuk menonton film ini di Bioskop XXI The Premier Senayan City, Jakarta.

“Kami bangga menjadi salah satu pendukung dari sekuel film ‘Die Hard’ dengan berbagai model kendaraan kami. Mulai dari C-Class sampai tipe Zetros, armada Mercedes-Benz ini sangat pas untuk tampil di film laga dengan aksi yang spektakuler di jalan-jalan Moskow. Melalui film ini, kami berharap pecinta Mercedes-Benz di Indonesia akan menjadi terinspirasi,” kata Vera Makki, Deputi Director, Coorporate Communications & Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia, sesaat sebelum pemutaran film tersebut.

DSC_0030

Verra Makki, Deputi Director Coorporate Communications & Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia (tengah) bersama Perwakilan MBC-INA

Sebelumnya mobil Mercedes-Benz juga pernah tampil dalam film ‘Sex & The City’ – The Movie, pada Mei 2008. Dengan total 14 model sebagian besar kendaraan ini tampil seru saling kejar-kejaran di tengah kota Moskow, penampilan mobil-mobil Mercedes-Benz ini sungguh memukau menampilkan semua adegan yang mewakili fitur yang ada di kendaraan Mercedes-Benz. Seperti keselamatan, performa, dan desain unik. Mercedes-Benz tipe G-Class, Sprinter, Unimog dan Zetros adalah mobil yang tidak bisa dihancurkan dan tampil mendominasi di film ini. Bisa dikatakan sebagai ‘mobil pahlawan’ yang cocok untuk John dan Jack McClane..

Selain mobil pahlawan, beberapa model Mercedes-Benz lainnya di film ini adalah C-Class, Vito, E-Class Saloon, C 63 AMG terbaru, GL-Class, dan Maybach 57. Mau tahu seperti apa penampilan Mercedes-Benz di film ini? Berikut cuplikannya.

One thought on “Mercy G-Class, Sprinter, Unimog & Zetros Di Film “A Good Day to Die Hard”

  1. […] tipe kendaraan Mercedes-Benz sukses tampil memukau jutaan penonton di sekuel film Die Hard – ‘A Good Day To Die Hard’. Kesuksesan ini tidak lepas dari seringnya kendaraan Mercedes-Benz beraksi berbagai film -film yang […]

Leave a Reply