Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Gelar Mubes Ke-2

Picture 245

4 Februari 2013. Mengawali kegiatan di tahun 2013 bikers pecinta Honda yang tergabung dalam wadah “Asosiasi Honda Jakarta (AHJ)” menggelar Musyawarah Besar Ke-2. Mubes AHJ yang ke dua membahas beberapa Agenda, seperti laporan pertanggung jawaban pengrus lama kepada semua anggota AHJ, Membahas AD/ART, Shering pendapat, serta pemilihan ketua presidium AHJ Yang baru.
Mubes AHJ yang kedua berlangsung pada har Minggu 3 Februari 2013 bertempat di Aula Balai kesehatan Hewan Ragunan Jakarta Selatan. Pmilihan ketua AHJ yang baru, dipimpin oleh pimpinan Sidang yang dipimpin oleh Bro Andre (DeNyut RC ) dan didampingin oleh bro Reza (HSJ).

Sebelum memulai pemilihan, peserta yang hadir diberikan pengarahan tentang plan aktifity Community 2013 yang disampaikan oleh Bro Wiyarto Mulyono atau akrab disapa Sakti selaku Corporate Communication Departemen Head PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Picture 230

‘’Kalau klub motor kegiatan cuma touring sudah biasa, tapi jika klub motor mempunyai actifity plan yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan bisa memberikan kegiatan CSR itu baru luar biasa,‘’kata Bro Shakti.

Acara mubes yang berlangsung seharian di Aula Balai Kesehatan Hewan Ragunan sedikitnya dihadiri oleh 60 bikers yang tergabung di AHJ. Acarapun berlangsung sederhana dan tertib, usai istirahat siang puncak acara pemilihan pun dilakukan, dari pendaftaran yang disaring oleh panitia semula calon anggota berjumlah tiga orang.

Namun ketika tiba saatnya pemilihan satu calon anggota mengundurkan diri di kancah pemilihan calon orang nomor satu di AHJ. Karena cuma ada dua calon, ketua panitia dan pimpinan sidang pun memutuskan untuk memberi kesempatan kepada peserta lain untuk mencalonkan kandidatnya masing-masing,

Picture 235

Akhirnya calon ketuapun hanya terdiri dari tiga calon yakni Bro Ahsan dari HTML, Bro Rizky dari GMT dan Bro Fuad dari HRC Jakarta. Layaknya pemilihan calon pemimpin daerah, para calon ketua pun diwajibkan menyampaikan Visi dan Misi dari masing-masing calon.

Tibalah saat nya para peserta menentukan pilihannya, satu persatu peserta menerima kerta suara. Persaingan suara pun saling kejar-mengejar antara bro Fuad dengan bro Ahsan, dan hasil akhir dari total pemilih berjumlah 21 pemilih, maka terpilihlah bro Fuad sebagai pemimpin baru dengan perolehan suara 13 suara dan bro Ahsan 8 suara.

Dengan demikian bro Fuad menjadi ketua AHJ periode 2013-2015 menggantikan Bro Dedy Wahidin ketua AHJ periode 2011-2013. Bro Fuad yang memiliki nama lengkap Fuad Rahman saat ini tercatat sebagai member Honda Revo Club Jakarta bahkan pernah menjabat sebagai ketua harian HRC Jakarta selama 4 tahun.

Picture 238

4 thoughts on “Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Gelar Mubes Ke-2

  1. congrats mas bro.. semoga kedepan nya semakin solid dan tetap kompak untuk AHJ.

  2. aih…aih…..! selamat ya Bro Fuad salam dari RAJAWALI Jakarta.

  3. tutik dwi says:

    Cemungudddd..bang puaddd..!!! Smg bs terlaksana smua visi misi’nya…cayooooooo….!!! *black coffee dl yukkk….

  4. Selamat bro Fuat telah terpilih menjadi Ketua Presidium AHJ Semoga kedepannya AHJ semakin ciamik

Leave a Reply