Lee, Member Women On Wheels Cantik

DSC_0077

4 Februari 2013. Mungkin masih banyak orang yang beranggapan bahwa seorang biker itu identik dengan seorang pria atau cowok gagah berparas sangar dan berprilaku buruk ataupun arogan. Namun akan beda jadinya jika melihat ataupun berjumpa dengan Elisabet, seorang lady biker yang juga member dari Women On Wheels Indonesia Chapter.

‘Lee’, begitu panggilan akrabnya wanita manis ini, sehari-harinya berprofesi sebagai karyawan swasta dan juga foto model. Untuk aktifitasnya sehari-hari terkadang dia lebih sering menggunakan mobil. Tapi jangan salah meski pakai mobil, dia juga mahir lho memakai moge. Kawasaki Ninja 250 dipakainya untuk belajar sebelum akhirnya dia naik kelas ke Ducati Monster dan Harley-Davidson.

Saat Deklarasi Women On Wheels yang berlangsung di Summarecon Mal Serpong pada Sabtu, 26 Januari 2013 lalu, Lee didapati menggunakan Harley-Davidson.

DSC_0078

Ketika ditanya apa alasannya ikut bergabung dengan WOW, adalah untuk menambah pertemanan sesama ladies biker. “Aku gabung dengan WOW karena ingin tambah teman dan juga wawasan / ilmu tentang motor yang saya pakai. kan malu kalau cuma bisa pakai tapi gak tau apapun / seluk beluknya motor sendiri,” kata Lee yang menjadikan Surabaya sebagai kota kelahirannya pada 14 January 1985. 

Pengalaman touring dengan WOW memang belum pernah dilakukannya. “Kalau touring bareng teman-teman di WOW sih aku memang belum pernah, tapi pastinya riding / main motor jadi menu wajibku saat menghilangkan penat di akhir pekan,” imbuh pemilik postur 170cm / 60Kg ini kepada tim liputan MediaSL.

Sudah jelas kan kalau anda bertemu dengan Elisabet yang cantik ini, pasti bakal hilang deh kesan bikers berwajah sangar yang arogan dan suka sruntulan di jalan, tapi yang ada pasti mengajaknya berkenalan… 🙂

DSC_0075

ALBUM PHOTO

3 thoughts on “Lee, Member Women On Wheels Cantik

  1. Keduanya menarik, model dan Motor Gede itu …

  2. Cantikk.. Zaman semakin gile cewe2 naiknya MOGE lohhh

  3. Salut, cewek motor yang ga melulu pamer body. Cantik sangat.

Leave a Reply