RajaMobil.com Gelar “Import Car Exhibition” di Epiwalk Kuningan

DSC_0025

Robert Wardhana, CEO RajaMobil.com (Jas Coklat) Membuka Pameran RICE

24 Januari 2013. Portal jual-beli mobil, RajaMobil.com semakin mantap melangkah dan lebih fokus pada visinya sebagai rajanya portal jual beli mobil baru dan bekas di Indonesia. Yap pasalnya mulai hari ini 24-27 Januari 2013, mereka menggelar event yang bertajuk RajaMobil.com Import Car Exhibition” (RICE) di Epiwalk, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

”Perjalanan bisnis yang dilalui RajaMobil.com memang belum panjang, namun pada usia yang terbilang ’belia’ ini komitmen kami dalam bisnis ini benar-benar besar dan tak setengahsetengah,” ujar Rully Adam Mangapul, Operation Manager RajaMobil.com di sela-sela makan siang.

Selain itu event RICE ini digelar bukan untuk menciptakan kesan bahwa RajaMobil.com hanya sebagai wadah untuk merangkul para pedagang mobil kelas atas. ”Ini adalah salah satu gelaran dari seluruh serial gelaran kami yang akan bergulir ditahun ini dan tahun-tahun mendatang, jadi RICE ini hanya salah satunya saja,” tambah Malikus Mimo sang ketua penyelenggara.

Sebanyak 32 unit mobil eksotik dari berbagai dealer mobil CBU dan APM tampil menyemarakkan event ini. Seperti Auto2000, Audi, MINI, Subaru, Ivan’s Motor, The Djakarta Auto, Top Cars. Dan cukup unik adalah tampilnya mobil Lexus yang jelas belum pernah hadir di sebuah pameran. kali ini mereka ’pecah telur’ dalam acara RICE.

Tipe-tipe mobil eksotik seperti Lamborghini Aventador, Aston Martin Virage, McLaren MP4 12-C, Subaru WRX ST-i, Mini Cooper, Peugeot RCZ, Range Rover Evoque menjadi primadona pengunjung pameran ini.

Tak hanya para exhibitor dari pihak showroom saja yang antusias, sponsor lainnya seperti OTO Multiartha yang menjadi sponsor utama juga sangat antusias. Pada kesempatan ini OTO Finance memberikan penawaran spesial untuk pembelian kendaraan secara kredit.

Donasi Korban Banjir
Event selama empat hari ini memang tak hanya ajang pameran atau jual beli mobil saja, sejumlah acara dan hiburan telah disiapkan panitia. Mulai dari talk show oleh kaum sosialita Jakarta, fashion show dari desainer ternama, dan pada malam harinya akan ada pesta. Di hari terkahir nanti, RajaMobil.com akan mengundang komunitas otomotif untuk hadir berkumpul di acara ini untuk penggalangan dana untuk korban bencana banjir.

DSC_0046

”Memanfaatkan momen ramainya insan otomotif ini, kami melakukan gerakan donasi untuk korban banjir, dimana para tamu yang datang dapat memberikan pakaian bekas, sembako maupun uang tunai yang akan didistribusikan lewat PMI. Jadi dalam hal ini, RajaMobil.com juga memperhatikan situasi saat ini, dan tentu saja untuk menghindari anggapan kesenjangan sosial,” tutup Rully Adam.

Tentang RajaMobil.com
RajaMobil.com adalah sebuah portal jual beli mobil baru dan bekas yang mulai beroperasi sejak pertengahan tahun 2012 lalu. Usaha yang dimiliki oleh Robert Wardhana ini memang tak akan setengah-setengah dalam memberikan fasilitas terbaik untuk mempermudah bisnis para pelaku jual-beli kendaraan. Portal ini memiliki fitur yang simpel dan sangat mudah diakses. 27 Juni 2012 yang menjadi moment peluncuran portal ini memang telah menjadi sebuah moment penting dan menandakan berdirinya calon raja di portal online jual beli mobil.

 

ALBUM PHOTO

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply