GM Siap Luncurkan Corvette C7 di ajang NAIAS 2013

GMCorvette-03

12 Januari 2013. Pameran otomotif terbesar di Amerika Serikat, North American International Auto Show (NAIAS) 2013 siap digelar di Cobo Hall Detriot Michigan mulai hari Senin 14/1 s/d 27/1. Salah satu mobil yang ditunggu-tunggu adalah kehadiran Corvette C7 2014 dari pabrikan GM (General Motor).

Belum ada info resmi tentang spec dari mobil ini, yang pasti Corvette C7 2014 memberikan lebih banyak sensasi, tenaga, berkendara terbaik dan konsumsi bahan bakar yang lebih baik dari seri pendahulunya. Semua awak media saling berlomba mendapatkan bocoran tentag sosok Corvette C7 ini, tapi yang menarik automobile sudah menampilkann gambar bocoran dibawah ini.

GMCorvette-02

GM memastikan peluncuran mobil terbarunya adalah generasi baru ke-5 dengan mesin 6.2 liter V8 blok kecil. Bertenaga hingga 450HP dan 450 lb-ft (610 Nm) yang memungkinkan mobil coupe versi C7 ini mampu mencapai 60mph (96km / h) di bawah 4 detik. Selain itu, untuk desainnya telah “dioptimalkan”.

Tadge Juechter, Corvette Chief Engineer, menguraikan: “The All-New Corvette mengintegrasikan fitur aerodinamis kinerja yang lebih tinggi daripada sebelumnya, banyak yang diambil langsung dari Racing Corvette,” katanya.

GMCorvette-01

“Misalnya, bagian grill depan dan jalur radiator memiliki aliran yang dapat stabilitas kendaraan pada kecepatan tinggi. Selain itu, ventilasi fungsional dapat meningkatkan kemampuan kecepatan dengan menyalurkan udara ke bagian rem, serta penukar panas untuk transmisi dan diferensial. “

Yang jadi pertanyaan, adakah orang Indonesia berminat dengan mobil ini? Tunggu saja.. cepat atau lambat pasti beredar di Tanah Air. Silahkan simak teaser-nya dari Chevrolet yang baru muncul 10 Januari 2013 kemarin.

SUMBER PHOTO

 

One thought on “GM Siap Luncurkan Corvette C7 di ajang NAIAS 2013

  1. RodaEmpats says:

    Kalau pertanyaannya siapa yang minat?
    Kayaknya Buaaanyak.
    Yang mampu beli? 😀

    Nitip ya Bro. 🙂
    http://rompats.blogspot.com/2013/01/mobil-listrik-tucuxi-cuma-jadi-alat.html

Leave a Reply