SINNOB Bersama Ring Of Fire Mampir di Kota Wisata Batu

_DSC0746

9 Januari 2013. Udara dingin kota Batu pada musim hujan ini berkisar 10-15 derajat, harus menemani Tim Road Show keliling kota Batu dalam rangka mempromosikan program Ring of Fire Adventure (RoFA). Sinnob bekerjasama dengan RoFA mampir di Kota Wisata Batu (KWB) Malang Jawa Timur.

Acara yang semula dikonsep dengan sederhana ala biker kopdar, yang pada mulanya hanya akan kongkow bareng namun saat konsep acara ini ditawarkan ke pihak Walikota Batu, mendapat sambutan dan dukungan yang diluar biasa. Acara dibuat begitu mewah oleh panita Pemkot Batu, 500 undangan hadir memenuhi aula pendopo Walikota Batu, Sabtu malam minggu (5/1/2013).

Bertemakan “JABAT ERAT PERSAUDARAAN” dengan filosifi dan tujuan untuk menyatukan dan menghilangkan gab sesama biker, baik antara moge dan motor ber kapasitas CC kecil. Acara ini dihadiri dari seluruh club dan komunitas se-Jawa Timur, antara lain HTML Malang, Vixion, Pulsarian, BMW, Harley Davidson, Ducati, Trail Adventure, CB Community, Vega Club dan Supra Club.

_DSC0651

Mereka datang dengan antusias tinggi menembus dinginnya perjalanan ke Kota Batu, walau kondisi hujan mereka hadir dengan mimik muka cerah dan dengan serius mengikuti Talk Show dan Sarasehan.

Acara dibuka oleh Walikota Batu, Eddy Rumpoko, yang telah terpilih 2 kali, dimana beliau adalah pehobi motor Trail Adventure, memberikan sambutan dengan mencanangkan Kota Batu sebagai Kota Lahirnya Industri Pariwisata Adventure.

Banyaknya komunitas motor Trail dikota Batu dan Malang, serta geografis kota Batu dengan kondisi alamnya mendukung dan menyediakan Track untuk Adventure. Maka tidak heran jika Kota Batu dan Malang sering menjadi penyelenggaraan event Nasional dan International kejuaraan Motorcross ataupun Enduro.

Walikota Batu Eddy Rumpoko

Dalam sambutanya Eddy Rumpoko mengaskan bahwa setiap Event yang mampu mempromosikan Kota Wisata Batu, maka akan saya dukung sepenuhnya dan saya akan bertanggung jawab langsung, semua perijinan dan penyelenggaraan akan kami berikan dengan berbagai kemudahan.

Dalam program promonya Sinnob memberikan merchandise berupa Gir SINNOB kepada Walikota Batu Eddy Rumpoko sebagai tanda pencanangan Kota Batu Sebagai kota lahirnya Industri Pariwisata Adventure. Bagi konsumen wilayah Malang dan Batu bisa dengan mudah mendapatkan Produk Sinnob di Toko Champions Motor Malang, di Komp. Ruko Jl. Bendungan Sutami No.15K-L Tlp. 0341-578293.

Acara dimeriahkan dengan hiburan Music Penta band, dan disuguhkan pemutara video Ring of Fire dalam perjalanan stage 2 diwilayah Kepulauan Sulawesi dan sekitarnya.

“Sinnob dan RoFA mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak Walikota Batu, kepada Tim Panitia yang dimotori oleh Pak Irwan dan Pak Yudi dari Pihak Pemkot Batu. Awal kerjasama ini Sinnob akan memproduksi Gir Edisi Khusus dengan memberikan logo KWB di Gir Sinnob yang hanya dijual khusus kepada komunitas Trail di Wilayah Kota Batu. Indent untuk awal kerjasama ini sudah mencapai 500 Set Gir Sinnob”, penjelasan Fajar Basuki Marcomm dari PT. Sinnob Manufacturing Indonesia.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply