Vandroid O1A, Smartphone Dengan Multi Powerful Speaker

VANDROID O1A16 Januari 2013. Advan kembali memperkenalkan Vandroid seri terbaru untuk memanjakan anda dalam menikmati musik. Advan menamai tipe ini dengan nama O1A. Vandroid O1A dengan lebar layar 7” telah disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1GHz yang berjalan pada OS Android Ice Cream Sandwich seperti Vandroid seri lainnya.

Vandroid Gangnam Style
Vandroid O1A memang dirancang untuk memanjakan telinga karena Vandroid O1A dilengkapi dengan 3 stereo speaker sehingga memungkinkan anda untuk mendengarkan music, menonton video HD, bermain games dengan suara multi stereo. Masuk ke menu music, anda dapat menikmati dua lagu original yang sedang happening saat ini dari Carly Rae Jepsen dengan Call Me Maybe dan PSY Gangnam Style.

Kamera
Selain memanjakan telinga, O1A juga memanjakan mata anda. Dibelakang terdapat kamera utama disertai flash. Kamera Vandroid O1A memiliki kemampuan menghasilkan resolusi 5 Megapiksel. Anda bisa mengambil gambar dengan kualitas yang tajam. Kamera pada Vandroid O1A juga dilengkapi fasilitas pendukung, seperti: color effect, autofocus, digital zoom,dan lainnya.

Internet, Jejaring Sosial, dan Chatting
Vandroid O1A adalah Vandroid pertama Advan yang telah dilengkapi dengan slot SIM Card CDMA yang memungkinkan anda melakukan aktivitas telepon, SMS, dan browsing dengan operator CDMA. Untuk memenuhi kebutuhan bersosialisasi, Vandroid O1A dilengkapi aplikasi browser, Yahoo Messenger dan Google Talk. Anda juga dimungkinkan untuk mengunduh aplikasi lain melalui Play Store.

Vandroid entertainment ini memiliki batre dengan kekuatan 3800 mAh atau dapat bertahan selama 4-5 jam pemakaian aktif. O1A mempermudah anda dalam transfer data karena dilengkapi mini USB Port. Nikmatilah dahsyatnya multi speaker kualitas prima dengan Vandroid O1A.

Spesifikasi:

Operating System: Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Frequency: CDMA 800 / 1900 CDMA 2100
Processor: Qualcomm Snapdragon Turbo 1 Ghz
RAM: 512 MB
Internal Memory: 512 MB
Display: 7” Display (1024 x 600)TouchscreenCapasitive
Bluetooth: Bluetooth Version 2,1
Camera: Front VGA, Rear 5,0 MP with Flash and Autofocus
Wi-Fi: 802.11 b/g/n
Micro SD: Up to 32 GB
Battery: 3800 mAh

Beberapa penghargaan yang sudah diperoleh:
Teleplus Fantastic Gadget 2011
PC Plus Tablet Terlengkap 2011
PC Plus Tablet Terinovatif 2011
Sinyal Best Technical Support 2012
SWA WOM 2012
Tech Life Tablet Inovatif 2012

Sekilas tentang Advan
Advan adalah perusahaan computer yang sudah berdiri sejak tahun 2000, saat ini sedang mengembangkan line produk di computer, notebook, Tablet PC, All in one, perlengkapan computer (aksesoris), dsb. Pada tahun 2010 mendapat urutan pertama Indonesia’s Brand kategori notebook (IDC survey Q2, Q3 tahun 2010).

Leave a Reply