JMCS 2012: Pro Bike Hadirkan Lambretta, MV Agusta, Aprilia

2 November 2012. Buat penggemar sepeda motor bergaya klasik maupun modern asal Eropa, silahkan mampir di booth PRO BIKE yang sekarang lagi ikut pameran Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan, Jakarta. Pasalnya Pro Bike menghadirkan sepeda motor merek Lambretta, MV Agusta, Aprilia, dan beberapa aseoris sepeda motor ternama.

Probike dulunya lebih dikenal sebagai importir umum yang sering mendatangkan sepeda motor CBU (Completely Built Up), dan kini  dalam perkembangannya dikenal sebagai sebagai dealer sepeda motor, part seller dan juga service sepeda motor yang beralamat di Jl. Kelapa Dua Raya 88, Jakarta Barat, Indonesia.

Sejak dibuka tahun 2012, Probike telah mendatangkan banyak model sepeda motor CBU yang pada umumnya tidak dijual oleh Agen Pemegang Merek (APM). Bisa dibilang Probike lebih mengutamakan kehadiran sepeda motor ke Tanah Air yang baru diluncurkan di luar negeri. Hal ini  dilakukan untuk menjawab permintaan sepeda motor CBU dengan model terbaru di Indonesia.

Dalam ajang JMCS 2012 kali ini, Pro Bike menempati booth yang sangat strategis, tepat didepan pintu masuk ruangan JMCS 2012. Pengunjung akan melihat beberapa sepeda motor Eropa, antara warna-warni sepeda amotor Lambretta model LN 150 4T.

Untuk spesifikasi Lambretta LN 150 4T, silahkan lihat data dibawah ini:

Displacement 151cc
Engine 4 stroke single cylinder
Power 7,7 Kw -7500 rpm
Max Torque 10,8 Nm – 6000 rpm
Cooling System Air
Starter Electric
Fuel System Fuel System Carburetor
Transmission Automatic twist and go
Front Suspension Telescopic Fork
Rear Suspension Single spring
Front Brake ø 190mm disc
Rear Brake Drum
Front Tire Tubeless 110/70-12″
Rear Tire Tubeless 120/70-12″
Weight 107 Kg
Fuel Tank Capacity 6 litres
Length/Width/Height 1930mm/530mm/1380mm

Selain Lambretta, Pro Bike memiliki koleksi moge yang tak kalah seru untuk dilihat, antara lain MV Agusta 990, MV Agusta 1090, MV Agusta F4, Aprilia RSV4, Aprilia Dorsoduro. Seluruh moge yang hadir adalah model CBU dan semuanya tampak keren. Ada baiknya para pengunjung datang sendiri ke ajang JMCS 2012 ini untuk melihat  dari dekat sekaligus mendapatkan harga jualnya.

Di bagian rak display Pro Bike, juga terlihat beberapa produk asesoris, antara lain kenalpot motor (motor cycle exhaust muffler) merek terkenal, Akrapovic. Knalpot ini sangat cocok untuk moge yang ingin tambah garang, punya power lebih dan juga bikin penampilan moge lebih keren. Mau info lebih lengkap, langsung saja datang ke JMCS yang akan berakhir pada hari Minggu, 4 November 2012.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:
Tagged with 

Leave a Reply