Parade Mobil Eksotis Lamborghini di Kota Tua Jakarta

13 Oktober 2012. Dalam rangka memperingati HUT Ke-1 Komunitas Fotografer Indonesia, Lamborghini Jakarta bersama Forza GT3 dan Fotografer Indonesia menggelar kegiatan Festival Kota Tua dengan tema “Lamborghini in The Old City” di kawasan Musium Fatahillah Kota Tua Jakarta tadi siang (Sabtu, 13/10/12). Yang menarik adalah kehadiran mobil-mobil eksotis merek Lamborghini dengan berbagai tipe/model.

Acara ini melibatkan ribuan fotografer yang datang dari berbagai daerah, untuk mengikuti photo hunting competition dan sekaligus meraih Rekor MURI (artikel ini). Diparkir secara rapih, terlihat sekitar 15 unit mobil Lamborghini dari berbagai tipe dan tahun ikut dihadirkan sebagai obyek pemotretan bagi para fotografer.

Lamborghini Miura S, Countach, Diablo, Murcielago, Murcielago LP640-4 Super Veloce, Gallardo LP560-4 Coupe, Gallardo LP560-2 Valentino Balboni, Gallardo LP560-Spyder, Gallardo LP570-4 Performante, Aventador LP 700-4 dan Gallardo LP570-Super Trofeo Stradale. Tidak ketinggalan Lamborghini Gallardo GT3 Evolution milik Forza GT yang sudah sering ikut balapan di Sirkuit Sentul juga tampil meramaikan kegiatan ini.

Kawasan Kota Tua sebagai venue acara ini karena memiliki nilai sejarah yang sangat kuat, dimana bangunan-bangunan yang ada masih bernuansa tempo doeloe, dan sangat menarik untuk dijadikam paduan background bersama mobil-mobil eksotik Lamborghini.

Selain itu, Kota tua dipilih sebagai bentuk kepedulian dari komunitas Fotografer Indonesia, Lamborghini Jakarta dan Forza GT3 untuk mempromosikan wisata Kota Tua sekaligus memperkenalkan meseum-meseum yang ada di kawasan tersebut.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply