IIMS 2012: Captiva Chevy Club (3C) Berkunjung Ke IIMS

22 September 2012. Tercatat 80 anggota Captiva Chevy Club (3C) beserta keluarga berkumpul bersama manajemen PT General Motors (GM) Indonesia dalam ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di Paviliun Chevrolet, JIExpo Hall C, Kemayoran. Wadah 3C didirikan 3 tahun yang lalu dan beranggotakan 293 anggota di seluruh Indonesia.
“Dengan fitur yang modern dan keunggulan performa mesin pada beragam kondisi jalan di Indonesia menjadikan Chevrolet Captiva kendaraan unggulan kami sehari-hari,” ujar Andri Karsa, Ketua Umum 3C.

Sementara itu, Maria Sidabutar, Direktur Public Relations PT GM Indonesia mengatakan, “Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami mendapat kunjungan dari rekan-rekan anggota 3C ke Paviliun Chevrolet di ajang IIMS 2012 – kehadiran mereka merupakan testimoni nyata akan kehandalan produk Chevrolet Captiva yang terbukti sejak diperkenalkan di pasar Indonesia sejak 5 tahun yang lalu.”

Konvoi bersama menuju ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di Kemayoran, Jakarta pada hari Sabtu (22/9/12) ditempuh melalui 2 (dua) rute terpisah, yaitu Jalan HR Rasuna Said dan Jl. Jenderal Sudirman. Hal ini dibuat agar tidak konvoi terlalu panjang dan juga diusahakan agar tidak mengganggu para pengguna jalan yang lain.

Please follow and like us:

Leave a Reply