All-New Ranger Dorong Penjualan Ford Indonesia (Agustus 2012)

12 September 2012. Laporan Ford Motor Indonesia (FMI) yang diterima SL.com hari ini menjelaskan bahwa penjualan retail Agustus mencapai 1.025 unit, sebagaimana libur Idul Fitri yang panjang mempengaruhi penjualan di seluruh industri secara keseluruhan. All-new Ford Ranger yang menetapkan standar baru di kelasnya memberikan dorongan penjualan di sepanjang bulan yang penuh tantangan dengan penjualan retail mencapai 356 unit.

“All-new Ranger sudah terbukti menjadi pemimpin di segmen pickup Indonesia. Selain penghematan bahan bakar yang superior, kenyamanan dan penyempurnaan kabin, serta teknologi pintar terbaru, all-new Ranger kami menyediakan kemampuan tarik, muatan dan melintas air terdepan di kelasnya,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Ford Fiesta yang memenangkan banyak penghargaan juga terus menarik pelanggan muda Indonesia yang cerdas, dengan penjualan retail mencapai 468 unit di bulan Agustus. Fiesta menyediakan kombinasi desain, keselamatan, penghematan bahan bakar, kualitas dan value for money yang terbaik di kelasnya.

Bagus menyatakan bahwa Ford optimis terhadap sisa tahun 2012, dengan peluncuran resmi all-new Ford Focus akhir bulan ini semakin memperkuat jajaran produk Ford. All-new Focus – kendaraan One Ford terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia – dilengkapi dengan beberapa teknologi pertama di segmennya, dan merupakan bukti selanjutnya dari komitmen Ford dalam menawarkan kendaraan terbaik di kelasnya kepada pelanggan.

Untuk mendukung peluncuran all-new Focus, Ford baru-baru ini menyelenggarakan kampanye “All-New Focus…Start it. Share it. Win it.” – kampanye interaktif dan menarik, yang menyediakan ‘smart-demo’ dari dua teknologi pintar all-new Ford Focus – Active Park Assist dan Active City Stop – kepada konsumen secara langsung.

Kampanye yang unik dan menarik ini akan berakhir di bulan November. Seorang peserta yang beruntung akan memenangkan all-new Ford Focus. Ford juga sedang mempersiapkan tampilan terbesarnya di Indonesia International Motor Show tanggal 20-30 September mendatang.

Please follow and like us:

Leave a Reply