Sekilas Mubes Pertama Honda CBR 250R Club

10 September 2012. Mengambil lokasi di Warung Tekko SCBD, Jakarta, pada Minggu (9/9/2012) kurang lebih 100 bikers yang tergabung di Honda CBR 250 Club se-Jabodetabek mengadakan Musyawarah Besar yang pertama.  Seperti klub dan komunitas otomotif lainnya, mubes ini diadakan untuk membahas laporan pertangung-jawaban keuangan klub, AD/ART baru, dan penunjukan kepengurusan klub untuk periode berikutnya.

Acara mubes pertama Honda CBR 250 Club ini berlangsung cukup serius tapi santai, karena dihadiri 7 dari total 10 chapter CBR 250 club yang ada pada saat ini, dan chapter yang paling jauh adalah chapter Papua yang sengaja datang untuk memberikan kenang-kenangan berupa kemeja CBR250 Club Papua.

Sebelum memulai mubes ini, para bikers CBR 250 melakukan santap siang terlebih dahulu, dan baru setelah itu melakukan sidang mubes yang dipimpin oleh Bro M. Kadhafi Mukrom (Dafi), sebagai Ketua Umum Honda CBR 250 Club. Setelah itu masing-masing korwil memberikan kata sambutan.

Dari hasil mubes ini, seluruh member yang hadir sepakat bahwa nama klub “CBR 250 Club” mengalami pembaharuan menjadi “Honda CBR Riders Club (HCC)”. Hal ini dimaksudkan untuk penyesuaian mengingat situasi dan kondisi yang terus berkembang dimana ada banyak anggotanya yang juga memiliki sepeda motor dari berbagai model/tipe selain dari pada Honda CBR 250R. Namun demikian, website www.cbr250club.org masih tetap berjalan dan sejauh ini belum ada perubahan.

Susunan Pengurus Honda CBR Rider Club (HCRC) Periode 2012-2013

Ketua Umum : Ridwan ‘dede’ THS
Ketua Harian : Charles Alexander
Sekretaris I: Laksana Tiza Farly
Sekretaris II : M. Fahdi
Bendahara I : Dede Saeful Aziz
Bendahara II : Ronald ‘Niko’ Kelana
Humas : Dewo dan Dede Saputra

Menurut Bro Dede sebagai Ketua Umum HCRC 2012-2013 menyampaikan pesan singkatnya, bahwa kepengurusan tersebut diatas masih belum lengkap. Menurut rencana, dalam waktu dekat ini akan ada pembentukan susunan kepengurusan yang lebih lengkap untuk menggambarkan adanya perwakilan dari semuanya.

“Jadi, masih ada pos-pos baru dalam susunan pengurus yang akan dibentuk sesuai sesuai dengan kebutuhan, termasuk sosok dedengkot klub yang ngga akan kita tinggalkan untuk menjaga visi dan misi klub agar tetap berjalan,” demikian tutur Bro Dede kepada SL.com.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

7 thoughts on “Sekilas Mubes Pertama Honda CBR 250R Club

  1. slamat n sukses atas acara Mubes 1 “Honda CBR 250 Club se-Jabodetabek”
    smoga tetap solid,,,kompak,,,eksis,,,dekat dgn kegiatan2 dmasyarakat,,,,apapun motorny yg bersaudara itu bikers ny okeee,,,,salam brotherhood…piiiiisss,,,

  2. Kompak selalu untuk club Honda CBR 250 se-Jabodetabek #SalamSatuHati

  3. spiderbilt says:

    yg dari papua pun ikut hadir, luar biasa loyalitasnya..

  4. Selamat buat pengurus baru Klub Honda CBR..
    Semoga dgn kepengurusan yg baru Klub Honda CBR dapat mempererat tali silaturahmi antar anggotanya.. Juga semoga klub Honda CBR dapat melakukan kegiatan-kegiatan yg positif di masyarakat… Saluut buat seluruh klub motor Honda…. Salam Satu HATI.. 🙂

  5. Makin solid dan eksis…didunia otomotif..dan berguna buat semua orang.

  6. salam satu hati buat para rider dan sukses atas acara mubes pertama honda cbr 250 club se-jabodetabek..semoga tetap solite dan semakin brotherhood …

  7. congrats buat semua biker cbr 250, tetap terus eksis sehingga bisa menularkan semangatnya sampai menelurkan chapter chapter selanjutnya di seluruh nusantara.

Leave a Reply