IIMS 2009: Persembahan PT Astra Honda Motor

IMGP2903

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen dan distributor sepeda motor Honda di Indonesia pada hari ini, Kamis, 23 Juli 2009 meluncurkan produk terbarunya Honda Vario Techno, sebuah inovasi pertama dan satu-satunya dari teknologi sepeda motor skutik di Indonesia.

Demikian kutipan kalimat pertama dari website resmi PT ASTRA HONDA MOTOR (AHM).

Ketika berkunjung ke booth motor Honda pada hari pertama di ajang IIMS 2009, Jumat (24/7), memang booth Honda terasa sudah sepi dan keramaian sudah berlalu untuk melihat produk baru tersebut. Tak ada kehebohan dan tak ada pula media atau petugas kamera stasiun TV yang siap merekam.

Apa yang bisa dipelajari?

Memang demikianlah teknik PT AHM saat me-launching produk Honda Vario Techno CBS yang sepertinya tak mau disamakan dengan ajang IMMS 2009.  AHM ingin punya acara sendiri dengan undangan, maupun kalangan media yang terbatas pula.

Ya, sepertinya AHM pun tak perlu gembar-gembor soal teknologi CBS (Combi Brake Sistem) yang dianut oleh varian Honda Vario terbarunya. Low profile saja, mungkin itu pesan yang bisa ditangkap oleh SL.COM.

Secara fisik motor Honda Vario Techno CBS ini sama saja dengan varian terdahulu. Prinsipnya motor skutik tetap mengaplikasikan fitur-fitur canggih yang telah diterapkan sejak pertama kali Honda matik diperkenalkan tahun 2006.

Honda mengklaim sebagai pelopor & trendsetter teknologi motor skutik di Indonesia, yaitu dengan fitur Parking Brake Lock, Side Stand Switch, dan Secure Key Shutter.

Terakhir, AHM mempersembahkan teknologi skutik terbaru dari Honda, yaitu motor dengan sistem Combi Brake (CBS), yaitu satu tuas pengereman bisa berlaku untuk roda depan dan roda belakang. Masih kurang, kedua tuas rem pun masih bisa dipakai.

Honda Vario Techno CBS hadir dengan 5 variasi warna, yaitu Element Black, Integra White, Acura Silver, Odyssey Violet, dan Clarity Red.  Keseluruhan varian warna sudah dilengkapi dengan casting wheel.

General overview: SL.COM melihat warna motor semakin ceria, soal rem CBS belum pernah dicoba, jadi untuk sementara no-comment dulu. Meski demikian, semoga nih motor semakin mantap dan konsumen pun makin puas.

Harga jual OTR DKI Jakarta: Rp 15.500.000,-

FOTO-FOTO PRODUK PT AHM DI IMMS 2009

Please follow and like us:

24 thoughts on “IIMS 2009: Persembahan PT Astra Honda Motor

  1. palupi_inc says:

    spgnya omm….
    *smbil lap ngeces

  2. kenapa sih HONDA ngak mau ngeluarin cc yg lebih gede dari competitor yg lain minimal sama aja.. lama-lama berpaling juga nih..

  3. @Boehari
    Kyknya gak bakal bro, secara kata petinggi AHM kan 250cc gak cocok kondisi di Indonesia Raya ini…ya apa mau dikata…..:D

  4. indramayuparean says:

    makin lama motor zaman sekarang bodinya kayak di pilem2 robot pas waktu kecil,seperti power ranger,kesatria baja hitam RX..

  5. indramayuparean says:

    SubhanAllah spgnya ngumbar aurat…di tutupi tuh mbak

  6. sdh ditutupin stocking warna kulit pak 😀

  7. Kalau nggak bisa ngeluarin produk matik yang menjadi trendsetter jangan panggil Honda.Lam kenal dari saya pa’e.Nuwun sewu,monggo pa’e

  8. panggil apaan dung jd nya? 😀

  9. weleh2…motornya cakep…..spgnya…..cuakep…….sluuuurp…

  10. […] Motor (AHM) selaku ATPM resmi motor Honda akan meluncurkan “Honda New Vario” pada acara IIMS 2009 yang akan datang. Tepatnya di akhir bulan Juli […]

  11. om, kalo mau hunting bawa kamera slr gmana tuh? diperbolehkan gak?
    Lumayan nih buat hunting… Huehehe…
    Kan siapa tahu sekalian spg-nya om. Huehehehe….

  12. ikut nimbrung om,,hihiihi

    kyanya yng nhe gue demen abis,,bisa minta OTR nya nggak??/,
    trus pilihan warnanya apa aj,,dah da bocorannya om??

    thanks,,
    slam blogger

  13. Assalamuallaikum…
    Woooow keren banget Vario barU…tapi masaLalah mesin w lebih percaya ma Supra X 125R……..harga y jg hampir sama…paling beda 300rb…..mang apa ja sih klebihan Vario New?????yg lebih tau mohon jwb….

  14. orang yang baca komen w, Doa_in w pengen beli Supra X 125R bulan Oktber…moga ja jadi…Amiiin…..
    moga yang doain w jd beli…amal kebaikan y bertambah…

  15. Bro’ steph.L” Mo nanya neeh” Gosipnya CBR150 akan di lounch di indo” ..
    itu bener Gak ya??…

  16. sigit edy p says:

    dikaltim vario tecno dipajang di tiap2 dealer honda tapi indenya lama banget, gue naksir berat nic……

  17. […] sekali SL.com beberapa hari yang lalu melihat langsung sebuah motor Honda Vario CBS Techno sedang diparkir kawasan Lebak Bulus, Jakarta  dan maaf entah siapa pemilik motor tersebut, tapi […]

  18. masalahnya mesin vario cbs techno masih 110 cc gak sesuai dengan body nya..
    harusnya 125 cc baru ok. pecinta matic bakalan milih vario cbs sebagai andalannya.

  19. Honda Vario ini bagus banget bgt tampilannya. Jd minat

    *Honda is my Soul*

Leave a Reply