Aksi FORWOT Peduli Anak Yatim 2012

15 Agustus 2012. Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan, maka dari itu sejumlah jurnalis dan fotografer dari berbagai media terkemuka, yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) mengadakan kegiatan sahur bersama dengan santri di pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al Mustaqim, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya digelar dan bertujuan untuk berbagi dengan sesama yang kurang beruntung serta meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. “Walaupun tidak terlalu banyak yang kita bagikan, namun semua sangat berarti bagi mereka,” kata Eri Haryoko selaku Ketua FORWOT dalam sambutannya.

Pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Al Mustaqim bukanlah pesantren yang besar. Mengingat hanya sekitar 25 Santri orang yang berasal dari berbagai daerah yang adalah anak yatim. Sebelum berangkat ke lokasi acara, pada pukul 01.30 para jurnalis ini berkumpul terlebih dahulu di Sekretariat FORWOT yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. Tepat pukul 02.00 rombongan mulai berangkat ke TKP.

Pukul 03:00 WIB rombongan pun mulai tiba, dan setelah itu mereka ber-tausisah dan berlanjut dengan makan sahur bersama. Dalam acara sahur bersama ini, FORWOT  juga memberikan donasi dalam bentuk uang, perlengkapan sekolah, karpet, dan lainnya ke Ponpes Tahfidzul Qur’an Al Mustaqim.

“Kami sangat berterima kasih kepada para teman-teman wartawan. Terima kasih juga kepada para donatur maupun sukarelawan yang turut membantu terlaksananya acara sahur bersama ini,” cetus Ricky jurnalis Bikersmagz yang bertugas sebagai Ketua Panitia Penyelenggara.

Acara ini juga didukung oleh Mitsubishi, Chrysler, Jeep, Proton, KIA, Peugeot, Daihatsu, Dodge, Toyota, Isuzu, Adira Finance, TOP 1, Garda Oto dan TVS.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply