Bakti Sosial Mercedes-Benz Tiger Club 2012

14 Agustus 2013. Dengan mengucap Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT dan Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, akhirnya terlaksana sudah Kegiatan Rutin Bakti Sosial Ramadhan Mercedes-Benz Tiger (MTC INA)  2012. Untuk kegiatan MTC INA Pusat (Jakarta) di tahun 2012 ini dipusatkan di Pondok Pesantren At-Thoyyibin, Jombang, Bintaro.

Bakti Sosial Ramadhan merupakan agenda kegiatan rutin pengurus MTC INA dan juga seluruh Chapter yang ada, seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Cirebon, Malang dan Jogjakarta. Kegiatan Bakti Sosial merupakan perwujudan keinginan berbagi dari member Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Baik anak yatim-piatu, cacat(disable) maupun kaum jompo.

Total dana yang terkumpul dari Member MTC dan Sponsorship adalah senilaiRp. 49.629.708 yang dibagikan ke dalam bentuk uang cash langsung kepada anak-anak pondok pesantren, uang cash kepada pengurus Pondok Pesantren At-Thoyyibin, Yayasan Sayap Ibu,  Yayasan Ar-Ridho di Sektor 9 Bintaro, Panti Asuhan Irtiqo Bintaro, dan Yayasan Iman Syafii di Desa Limo, Cinere.

Hal lain yang kami bagikan untuk kegiatan di Pondok Pesantren dan Yayasan adalah Paket Sembako, Sumbangan nasi box 150 buah, 200 Paket Sari Roti dari member MTC, 2 Unit TV, 1 Unit Komputer, 1 Unit DVD Player, dan Al-Quran.

Kegiatan dimulai dengan rangkaian short touring dari kendaraan MTC INA menuju lokasi, dengan 26 Unit Kendaraan MTC dan 65 orang member dan keluarga dengan membawa sumbangan yang akan diberikan dan sembako yang dibutuhkan.

Pondok Pesantren Atthoyyibin, yang berlokasi di pintu utara VILLA BINTARO INDAH yang berada persis di samping Masjid Ibadurrahman, Jombang-Bintaro yang di pimpin Ir.H.Setya Budi Muhammad. Saat ini pondok pesantren menampung kurang lebih 150 anak yatim dan anak-anak kurang mampu dari berbagai wilayah, untuk kegiatan belajar–mengajar dan mengaji untuk pembekalan rohani mereka.

Beberapa member MTC merasakan suasana haru dalam meberikan sumbangan kali ini, dimana dirasakan kesederhanaan Panti dan Ponpes yang sangat damai, diiringi musik dari rebana dan nasyid pada saat penyambutan dan keceriaan anak-anak Panti dan Ponpes pada saat menerima bingkisan amplop lebaran dan Goody bag dari Sponsor GT Radial.

Tidak kurang rasa syukur dan terima kasih dikumandangkan dari pengurus Panti, Yayasan dan Ponpes kepada panitia bakti sosial Ramadhan kali ini, seluruh Member MTC dan sponsor serta media yang terlibat langsung dalam peliputan seperti DapurPacu.com, Majalah Classics, Otoblitz dan Eurocars Magazine. Semoga amal ibadah kita di terima di sisi Allah SWT, Amien YRA.

ALBUM PHOTO

One thought on “Bakti Sosial Mercedes-Benz Tiger Club 2012

  1. […] 225 nasi box untuk panti asuhan Pondok Pesantren Atthoyyibin Jombang dalam rangka bakti sosial Ramadhan yang disponsori oleh Mercedes-benz Tiger Club (MTC). Panti asuhan Atthoyyibin dikelola oleh pimpinan pondok pesantren yang mengasuh sekitar 150 anak yatim piatu dan anak kaum duafa. Sementara MTC sendiri adalah sebuah klub otomotif perkumpulan pengguna dan pecinta Mercedes-Benz Tiger (W123). Isi nasi box: nasi, empal gepuk, ayam balado, sambal goreng kentang telur puyuh, capcay, sambal, kerupuk, semangka, Aqua gelas. [liputan acara selengkapnya] […]

Leave a Reply