Aksi Bakti Sosial Forza Management ke Yayasan Bhakti Luhur

12 Agustus 2012. Dalam bulan suci Ramadhan 1433H yang penuh berkah ini, tak ketinggalan para pembalap Forza GT3 melalui wadah perusahaan PT Forza Management ikut serta berpatispasi dalam aksi corporate social responsibility (CSR). Kali ini perusahaan berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan anak-anak cacat lahir di Yayasan Bhakti Luhur, di Jl. RE Martadinata No. 50B Ciputat, Jakarta Selatan hari Sabtu, 11 Agustus 2012.

Tak perlu banyak banyak bicara, yang penting tekad dan kemauan untuk saling berbagi. Itulan kesan yang dilihat oleh Tim Liputan SL.com yang ikut serta dalam acara bakti sosial tersebut. Ditengah kesibukan dari beberapa para pembalap GT3 yang juga dikenal sebagai pengusaha, namun mereka masih mau menyempatkan dirinya untuk berbagi dengan 270 anak-anak cacat mental yang diasuh oleh Yaysan Bhakti Luhur.

“Bukan tanpa alasan kami memilih Yayasan Bhakti Luhir dalam acara bakti sosial kali ini, karena 75% anak-anak cacat disini sebenarnya telah ditinggalkan oleh orangtua mereka, dan rata-rata mereka memiliki tubuh yaang cacat karena down syndrome,” ungkap Jeanny Tjahja selaku Marketing Director PT Forza Management yang ikut serta dalam acara tersebut.

“Kemungkinan sangat kecil anak-anak cacat disini untuk diadopsi, bahkan mereka kurang diperhatikan masyarakat untuk mendapatkan kesempatan kerja. Namun semoga saja dengan kehadiran kami disini mampu memberikan semangat bagi anak-anak. Demikian pula barang-barang yang kami serahkan juga bisa memberikan manfaat bagi mereka,” tambah Jeanny.

Acara bakti sosial Forza Management ini ditandai dengan penyerahan berbagai jenis barang-barang yang dibutuhkan oleh anak-anak cacat Yayasan Bhakti Luhur, antara lain berupa peralatan musik, peralatan sekolah, sembako, alat-alat keterampilan, obat-obatan, dan barang-barang kebutuhan harian.

Kegiatan ini diikuti oleh AutoOne, PT Megah Pratama Resources, PT Dinamika Auto Perkasa, PT Forza Supercars, Mayzo, dan Lamborghini Jakarta.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply