Sosialisasi All-New Focus Smart Technology

9 Agustus 2012. PT Ford Motor Indonesia (FMI) menggelar acara All New Ford Focus Smart Technology Preview di Bistro Boulevard, Jl. Teuku Umar Menteng, Jakarta pada hari Rabu, 8 Agustus 2012 kemarin, Uniknya, suda ada dua unit mobil sedan terbaru All New Focus hadir disana, Tak itu saja, bahkan brosur All New Focus sudah beredar, tetapi sayangnya harga jualnya belum ada, karena mobil ini memang belum resmi diluncurkan. Jadi kapan launching-nya?

Christian Abraham Gandawinata selaku Product Planning & Pricing Strategy Manager PT Ford Motor Indonesia (FMI)

Sabar.. kemungkinan besar pada ajang pembukaan IIMS (Indonesia International Motor Show 2012) yang akan dimulai tanggal 20 September 2012. Well.. cepat atau lambat yang pasti All New Focus pasti hadir di tahun 2012 ini. Nah, walaupun mobilnya belum meluncur secara resmi, PT FMI sudah gencar melakukan sosialisasi produknya.

Beruntung SL.com dan sejumlah awak media sudah oernah merasakan langsung melakukan Test-Drive All Nee Focus di Krabi Thailand pada tanggal 9 Juli 2012 yang lalu (artikel ini). Acara test drive di Thailand tersebut merupakan langkah pertama Ford untuk melakukasn sosialisasi produk. Dan langkah berikutnya adalah mengundang media di Jakarta untuk mendapatkan preview tentang keunggulan dari All New Focus.

Presentasi The Smart All New Focus Preview tersebut, materi lengkap dijelaskan oleh Christian Abraham Gandawinata selaku Product Planning & Pricing Strategy Manager PT Ford Motor Indonesia (FMI). Ada sejumlah informasi mengenai teknologi terbaru yang ditawarkan All New Focus, yang mana sebagian sudah ditulis dalam artikel ini, antara lain: Teknologi Pintar, Ramah Lingkungan, Focus Berkualitas,  dan All New Focus Yang Aman.

SL.com sebenarnya sudah mengupas lebih dalam tentang apa yang dimaksud dengan Smart Focus dan teknologi SYNC All New Focus. Klik dan siimak lebih lanjut artikelnya.

Pada kesempatan acara preview tersebut, juga dihadiri oleh Bagus Susanto selaku Managing Director PT Ford Motor Indonesia, Lea Kartika Indra selaku Communications Director PT Ford Motor Indonesia, Gumgum Prijadi selaku Marketing Director PT Ford Motor Indonesia. Sebagai penutup diberikan kesempatan acara tanya jawab, photo bersama, door prize dan buka puasa bersama .

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply