Honda Revo Club Jakarta Beri Bantuan Korban Kebakaran Tambora

30 Juli 2012. Anggapan masyarakat yang menilai negatif terhadap komunitas sepeda motor nampaknya perlu di cermati lagi. Pasalnya pada hari Minggu 29 Juli 2012 kemarin, dilokasi kebakaran tepatnya di kawasan Tambora Jakarta Barat, klub motor Honda Revo Club Jakarta, melakukan aksi sosial yakni memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran Kecamatan Tambora Kelurahan Pekojan, Jakarta Barat.

Bantuan yang diberikan oleh para anggota HRC Jakarta cukup sederhana dan juga tak banyak, namun pemberian ini sangat bermanfaat bagi warga yakni berupa pakaian layak pakai, air mineral, susu dan makanan instan.

‘Kami hanya bisa membantu dengan kemampuan kami, semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah ” jelas Ricky sang ketua HRC.

Aksi dari HRC Jakarta mendapat sambutan sangat baik dari warga yang menerima secara langsung bantuan tersebut, seperti yang di ungkapkan oleh Bapak Tatang Seorang warga yang menerima bantuan dari HRC Jakarta dibawah ini.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan rekan-rekan dari HRC Jakarta yang memberikan bantuan secara langsung terhadap warga sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran ā€˜ā€™ jelas Tatang yang menerima bantuan dari HRC Jakarta.

Seperti yang kita ketahui, kebakaran yang menimpa warga Kecamatan Tambora Kelurahan Pekojan Jakarta Barat pada 28 Juli 2012 dan sedikitnya peristiwa nahas tersebut telah menghanguskan 300 rumah warga dari 2 RW.

Please follow and like us:

2 thoughts on “Honda Revo Club Jakarta Beri Bantuan Korban Kebakaran Tambora

  1. dsebryant says:

    Semoga bermanfaat dan tentunya image Komunitas Khususnya Honda dianggap yang terbaik …

  2. Kegiatan sosial Honda emang tak perlu diragukan lagi, Honda bersama komunitasnya selalu peduli akan lingkungan sekitar dimanapun dan bagaimanapun kondisinya…

Leave a Reply