AC Denso Gelar Close To You – Cool Promo

28 Juli 2012. “AC Dingin Belum Tentu Sehat, AC Sehat Pasti Dingin” itulah tema PT Denso Sales Indonesia (DSIA) dalam program ‘Denso Close To You Cool Promo’ untuk menyambut Lebaran tahun 2012 ini. Lalu bagaimana kita mengetahui kesehatan AC mobil? Mulai tangga 27 Juli – 11 Agustus 2012 ada program ‘Denso Close to You Cool Promo’ dimana konsumen bisa melakukan pengecekan AC mobilnya secara gratis di 12 bengkel resmi AC Denso se-Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. 

Adapun maksud dan tujuan dari program ini adalah untuk mengedukasi konsumen tentang arti pentingnya menjaga kesehatan AC mobil, serta manfaat lebih bila merawat AC mobil-nya di bengkel – bengkel resmi Denso. Sama halnya seperti mesin kendaraan maupun AC dirumah, maka AC kendaraan pun harus dirawat secara berkala agar kita tetap menghirup hembusan udara dingin yang sehat kita hirup dalam kabin mobil.

Pada acara Denso Close To You ini, konsumen dapat memeriksa AC kendaraan secara gratis, mendapatkan rekomendasi  dari para mekanik, dan konsultasi AC secara gratis dengan para pakarnya. Selain itum apabila diperlukan tidankan lanjutan, seperti perbaikan, maka Denso akan memberikan voucher diskon khusus sebesar 50% untuk jasa servis, 30% untuk refrigerant, dan 10% untuk suku cadang,

“Selain pemeriksaan AC dan konsultasi gratis oleh para teknisi bersertifikasi. Jika ditemukan kerusakan diperlukan perbaikan atau penggantian komponen, mereka akan merekomendasikannya kepada Anda untuk mengunjungi bengkel resmi,” kata Yoffi Oviandri, Technical Service Department Manager PT DSIA di saat acara jumpa media di Central Park Mall Jakarta hari Jumat sore (27/07).

“Menariknya lagi selama program ini berlangsung, PT DSIA akan memberikan voucher diskon. Yang pasti kami lebih dulu akan melakukan pengecekan mulai dari tekanan dan sirkulasi refrigerant, kompresor, kondensor, blower dan lainnya. Masa berlaku voucher sampai tanggal 30 November 2012 dan ini bisa dipindahkan kepada orang lain untuk digunakan melalui 12 jaringan bengkel resmi Denso,” tambah Yoffi.

Di halaman depan dan lantai LG Central Park Mal tersebut, PT DSIA juga menyediakan tenda & booth program Denso Close to You – Cool Promo. Di halaman depan khusus untuk melakukan pemeriksaan, sementara di dalam Central Park Mal lebih mengarah pada edukasi dan tips perawatan AC. Jangan lupa untuk singgah dan memeriksakan AC mobil di Tenda Denso. Sekedar informasi mobil lansiran Toyota, Daihatsu, dan Suzuki APV menggunakan AC Denso.

Bambang Wiyono, Direktur PT Denso Sales Indonesia (DSIA)

“Kami akan berada Cantral Park Podomoro City sejak 27 Juli – 5 Agustus 2012. Pengecekan setiap mobil hanya butuh waktu 15 menit yang meliputi beberapa bagian pekerjaan seperti tekanan, sirkulasi kompresor, kondensor, blower dan lain sebagainya,” kata Reinard Winardi, Manajer AC Network Department PT DSIA saat acara berbuka bersama wartawan otomotif.

Sekilas Tentang Denso Indonesia

PT DENSO INDONESIA adalah perusahaan Modal Ventura Investasi Asing antara perusahaan swasta Jepang dan Indonesia, dan berada di satu pemimpin dalam pembuatan komponen-komponen kendaraan seperti Air Conditioner, Busi, Filter, Klakson, Wiper kaca depan, dan lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 Mei 1975, dan sekarang Denso Indonesia memiliki dua pabrik yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara, (untuk memproduksi Power Train dan Radiator CU) dan Bekasi (yang memproduksi Thermal, Filter & Magneto).

ALBUM PHOTO

Leave a Reply