Penarikan Undian Program ‘ERTIGA Excitest Drive’ Periode Ke-2

18 Juli 2012. Usai acara peresmian jaringan dealer mobil Suzuki 3S (Sales, Service, Spareparts) yang ke-235 di Jl. R.E. Martadinata Ciputat No. 59, Cipayung Ciputat, Tangerang Selatan yang bernama “SUZUKI-CAB (Citra Asri Buana) CIPUTAT”, tak lupa diselipkan acara penarikan undian program “Suzuki Ertiga Excitest Drive” Periode Ke-II. Acara penarikan undian tersebut dihadiri oleh para pejabat tinggi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) setingkat direktur (18/7/12).

Kita ketahui bahwa mobil terbaru, Suzuki ERTIGA mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan pada 22 April 2012 yang lalu (artikel peluncuran disini), Suzuki mencatat jumlah pesanan yang sangat fantastis, yakni 20 ribu lebih hingga pertengahan bulan Juli 2012.

Untuk memberikan respon balik kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang sudah melakukan test drive dan/atau melakukan pemesanan (indent), maka PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program menarik dengan sebutan program ‘ERTIGA Excitest Drive’.

“Program nasional ini memang ditujukan bagi masyarakat atau calon konsumen di seluruh wilayah Indonesia, khususnya mereka yang telah melakukan test drive dan inden mobil ERTIGA saja,” jelas Davy J. Tuilan, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Caranya mudah, peserta hanya melakukan test drive ERTIGA di dealer Suzuki dan atau hadir di pameran mobil ERTIGA diberbagai kola di seluruh Tanah Air dan melakukan indent (DP 5 juta). Masyarakat atau calon konsumen akan berpeluang menjadi pemenang dengan syarat jangan lupa mengisi data pada kupon yang tersedia di setiap dealer Suzuki,” tambah Davy.

Yups.. hadiahnya pun tidak tanggung – tanggung, tersedia total hadiah utama 5 unit Suzuki ERTIGA dan 50 unit Suzuki nex dapat dibawa pulang oleh 5 orang pemenang hadiah utama dan 50 orang pemenang.

Untuk pengundian Periode I, telah dilakukan bersamaan dengan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 di booth Suzuki, JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 27 Juni 2012 lalu yang turut disaksikan oleh pihak notaris, pejabat Kemensos, pejabat Dinas Sosial dan jajaran manajemen PT SIS.

Nah, untuk penarikan undian Periode Kedua ini telah berlangsung di cabang Suzuki-CAB Ciputat. Ada sejumlah nama yang beruntung, yakni 10 orang mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki nex, dan satu pemenang berhadiah mobil Suzuki Ertiga yang diraih oleh seorang wanita bernama Regina Valliana asal Jakarta. Oh ya.. penarikan undian sah karena disakisikan oleh pihak notaris, pejabat Kemensos, dan jajaran manajemn PT SIS.

Periode penarikan undian dilakukan pada:
– Periode I: 23 April – 31 Mei 2012, diundi Juni 2012
– Periode II: 1 Juni – 30 Juni 2012, diundi Juli 2012
– Periode III:  1 Juli – 31 Juli 2012, diundi Agustus 2012
– Periode IV: 1 Agustus – 31 Agustus 2012, diundi September 2012
– Periode V:  1 September – 30 September 2012, diundi Oktober 2012

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply