Parade Test Drive ke-5 Majalah Car & Tuning Guide Sukses Digelar

16 Juli 2012. Majalah CAR & TUNING GUIDE (Otomotif Group, Kompas Gramedia) kembali menyelenggarakan PARADE TEST DRIVE (PTD) yang akan diadakan pada hari Minggu, 15 Juli 2012 di Mal Artha Gading – Great Eagle Lobby, Jakarta Utara. Acara ini merupakan ajang test-drive masal dengan sejumlah mobil terbaru dari APM (Agen Pemegang Merek).

Khususnya bagi para pecinta otomotif, calon pembeli kendaraan roda empat dan juga keluarga, dapat merasakan langsung bagaimana performa dari mobil-mobil terbaru APM tersebut. Acara ini juga diharapkan mampu memuaskan kebutuhan konsumen, akan kebutuhan kendaraan roda empat. Terutama rasa keingin-tahuan dari masing-masing individu maupun keluarga, akan mobil-mobil baru tersebut.

PARADE TEST DRIVE tahun 2012 ini kembali hadir sambil mengusung tema “Smart, Safety & Eco Driving” yang merepresentasikan bagaimana pentingnya sebuah pengetahuan akan kendaraan roda empat kkususnya ditujukan bagi mereka yang akan membeli produk tersebut.

Ketua Panitia PARADE TEST DRIVE ke-5 ini, Farit Surya, mengatakan, “Calon pembeli sebaiknya dituntun dengan sangat baik untuk mengenal lebih jauh mengenai mobil-mobil terbaru yang ada di pasaran Indonesia, oleh karena itu setiap test driver akan ditemani oleh perwakilan dari tim redaksi CAR & TUNING GUIDE.”

“Kali ini kami didukung oleh 9 APM (Agen Pemegang Merek, Red) yaitu Toyota, Mazda, Daihatsu, Volkswagen, Audi, Mitsubishi, Chevrolet, Nissan dan Honda yang bukan hanya memamerkan produk baru, tetapi juga siap memperkenalkan teknologi yang diterapkan dalam mobil tersebut,” ungkap Aditya P. Siregar, Pemimpin Redaksi majalah CAR & TUNING GUIDE

“Tim redaksi menjembatani apa maksud dari tiap-tiap produsen kepada calon pembeli. Mulai dari fitur sampai kepada persoalan teknis. Tentunya dengan mengedepankan Smart, Safety & Eco Driving,” tambah Aditya.

“Semenjak diadakan PARADE TEST DRIVE yang pertama pada bulan April tahun 2011 lalu, ternyata hasil yang didapat cukup mengejutkan. Berdasarkan data yang tercatat pada saat itu, acara ini mampu mengakomodasi minimal 600 ratusan pengunjung untuk ikut melakukan pengetesan,” kata Diesta Octaviansyah, Business Manager – Otomotif Group, Kompas Gramedia.

“Dengan kata lain, terdapat respons yang baik dari masyarakat mengenai acara dengan konsep seperti ini, didukung juga dengan permintaan klien-klien dari APM maka PARADE TEST DRIVE ini kami buat sebagai acara yang berlangsung secara kontinyu, dan akhirnya menjadi satu program andalan dari majalah CAR & TUNING GUIDE,” bangga Diesta Octaviansyah.

Data pengunjung yang melakukan test drive dimasukkan ke dalam wadah database yang terdapat di sekretariat dan juga di tiap-tiap booth APM, selanjutnya diundi secara langsung untuk mendapatkan hadiah menarik seperti 3 iPod Shuffle, 20 semir ban dan juga 40 paket berlangganan majalah CAR & TUNING GUIDE selama 3 bulan.

Tidak hanya melakukan test drive, para pengunjung di PARADE TEST DRIVE ke-5 dihibur serangkaian acara yang tidak kalah seru. Sambil berkunjung ke masing-masing booth APM, pengunjung bisa menikmati pementasan musik akustik yang ada di main stage, ada juga DJ dan street magician yang siap menarik perhatian pengunjung yang berlalu-lalang di area PARADE TEST DRIVE ke-5 ini.

Bagi Anda yang masih penasaran akan bagaimana seru dan bermanfaatnya acara ini, mari kita tunggu PARADE TEST DRIVE selanjutnya. Happy test driving!

Tentang CAR & TUNING GUIDE

CAR & TUNING GUIDE adalah majalah dwi mingguan dari Otomotif Group, dengan berbasis informasi mengenai mobil-mobil baru, layanan purna jual, serta modifikasi ringan yang paling kreatif serta komplet. Wajar jika majalah ini menjadi pilihan para calon pembeli mobil baru serta pengguna mobil dengan pemakaian mobil maksimal tiga tahun. Kedalaman ulasan pada setiap tulisan menjadikan majalah ini panduan terpecaya. Dengan jumlah oplah sebesar 30.000 eksemplar, CAR & TUNING GUIDE dapat dijadikan sebagai “GUIDANCE TO IMPROVE YOUR CAR”.

PARADE TEST DRIVE I
Diadakan pada hari Minggu, 3 April 2011 di Living World, Alam Sutera. Ada total 16 APM dan juga 4 produk aftermarket yang mendukung PARADE TEST DRIVE I ini. Tercatat 630 database test driver.

PARADE TEST DRIVE II
Diadakan selama 2 hari di Otobursa Tumplek Blek ke-12 tanggal 21-22 Mei 2012, ada total 6 APM dan 2 produk aftermarket di PARADE TEST DRIVE II ini. Tercatat lebih dari 1000 database test driver.

PARADE TEST DRIVE III
Diadakan pada hari Minggu, 18 Desember 2012 di Epicentrum Walk . Terdapat 25 mobil dan 5 motor premium yang dapat ditest di PARADE TEST DRIVE III ini, tercatat total database yang masuk adalah sebanyak 734 test driver.

PARADE TEST DRIVE IV
Kembali diadakan di The 13th Otobursa Tumplek Blek – Goes International pada tanggal 12-13 Mei 2012 di area parkir dan plaza timur Senayan. Area PARADE TEST DRIVE IV terletak di antara area present dan future, tercatat ada 6 APM dan 659 valid database yang tercatat dalam PARADE TEST DRIVE IV ini.

PARADE TEST DRIVE V
Kembali diadakan hari Minggu, 15 Juli 2012. Saat ini area yang digunakan adalah Mal Artha Gading – Great Eagle Lobby . Terdapat 9 APM yang mengikutsertakan produknya untuk ditest pada PARADE TEST DRIVE kali ini. Dan tercatat total pengunjung yang melakukan test drive pada PARADE TEST DRIVE V ini mencapai 818 peserta test drive.

Daftar Mobil Dalam PARADE TEST DRIVE 5 – “SMART, SAFETY, & ECO DRIVING”

• Toyota : Fortuner, Yaris
• Mitsubishi : Outlander
• Audi : A4.8, A6 2.0
• Mazda : Mazda CX-5, Mazda 2 RZ
• Nissan : Juke, Evalia
• Chevrolet : New Captiva, Chevrolet Orlando, Spark
• Honda : All New Freed
• Daihatsu : Terios Tx.MT, All New Xenia
• Volkswagen : VW Golf

ALBUM PHOTO

Leave a Reply