Dunlop Luncurkan Ban Radial Terbaru SP Touring T1

14 Juli 2012. Bertempat di Hotel Ayodya, Nusa Dua Bali, PT Sumi Rubber Indonesia, produsen ban Dunlop meluncurkan produk ban radial terbarunya SP TOURING T1 pada hari Jumat 13 Juli 2012. Ban terbaru DUNLOP SP TOURING 1 ini menggunakan karet hasil pengembangan Dunlop yang dapat meningkatkan performa keausan ban lebih baik dibanding dengan ban-ban yang diproduksi sebelumnya.

“Sudah menjadi komitmen PT. Sumi Rubber Indonesia sebagai produsen ban Dunlop untuk selalu memenuhi keinginan pelanggan dan memasuki semua segmen pasar di Indonesia. Melalui peluncuran produk ban radial SP Touring T1 ini, kami harapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen khususnya di pasar domestik, akan produk ban yang memiliki kualitas baik dan harga yang kompetitif,” kata Jiro Kawase, Marketing & Sales Director PT Sumi Rubber Indonesia.

Dunlop SP TOURING T1 diciptakan khusus bagi pengguna mobil penumpang ukuran kecil dan menengah yang mengutamakan kenyamanan dan umur ban yang panjang. Terdapat beberapa kelebihan SP TOURING T1 ini dibandingkan dengan produksi ban sebelumnya, yaitu peningkatan performa keausan lebih baik, performa daya cengkeram di jalan basah lebih baik, tingkat kebisingan lebih rendah dan design dinding samping memperlihatkan logo dan tulisan yang lebih besar dan jelas serta atraktif sehingga identitas DUNLOP lebih tajam.

Dunlop_Foto 1 : Hendra Himawan, General Manager Sales Planning and Adm. Dunlop (tengah) memberi penjelasan mengenai produk terbaru Dunlop SP Touring T1 saat jumpa pers di Hotel Ayodya, Nusa Dua, Bali (14/7) didampingi Deputy GM Sales Dunlop, Junto (kiri); Tjutju Dharmawan, Deputy GM Sales Dunlop (kedua kiri); Bambang H., Manager Technical Service Dunlop (kedua kanan); dan Hartono, Advertising & Promotion Manager Dunlop (kanan).

Dunlop SP TOURING T1 ini akan dipasarkan di pasar domestik dan ekspor dengan total 40 ukuran. Untuk pasar domestik, SP TOURING T1 akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober 2012 dalam 12 ukuran (rim 12, 13,14 dan 15), namun 6 ukuran diantaranya akan dipercepat pemasarannya di bulan Juli 2012 ini.

”Untuk kualitas, ban terbaru ini sudah tidak diragukan lagi. Dalam perjalanan bisnisnya selama 15 tahun beroperasi di Indonesia, PT. Sumi Rubber Indonesia telah berhasil melakukan penjualan sebanyak 118 juta unit ban baik di pasar ekspor maupun pasar domestik dengan market share secara keseluruhan sebesar 28,9%,” jelas Jiro Kawase.

“Pencapaian penjualan dipasar domestik didukung oleh jaringan distributor sebanyak 27 yang tersebar diseluruh Indonesia dan toko papan nama sebanyak 559 toko dan jumlah toko ini akan terus bertambah dari tahun ke tahun”, kata Jiro Kawase menutup acara Press Conference peluncuran produk ban Dunlop SP TOURING T1 siang itu.

Please follow and like us:

Leave a Reply