Ini dia.. 3 Finalis Global Ford Ranger Challenge

3 Juli 2012.  Bertempat di Restaurant D’consulate Jl. KH Wahid Hayim 49 – 51, Jakarta Pusat, pada hari ini tiga nama finalis “Global Ford Ranger Challenge” telah dipilih PT Ford Motor Indonesia (FMI) untuk memulai voting Global Ford Ranger Challenge pada hari ini. Selanjutnya, fans yang terdaftar di Facebook dapat memilih salah satu dari ketiga video finalis Global Ranger Challenge tentang penggambaran mereka sendiri akan sebuah tantangan yang nyata dan terberat bersama All-New Ford Ranger.

Dengan tiga finalis tersebut, maka Ford Motor Indonesia (FMI) juga mengumumkan bahwa voting Global Ford Ranger Challenge resmi dimulai pada hari ini melalui akun resmi Ford Ranger di Facebook (link www.facebook.com/fordranger). Pengunjung facebook  dapat memilih salah satu video pilihannya yang dihasilkan oleh tiga finalis Global Ranger Challenge tentang penggambaran mereka sendiri akan sebuah tantangan yang nyata dan terberat bersama All-New Ford Ranger.

Ya, selama beberapa pekan terakhir ini, ketiga finalis yang terpilih bergabung dengan sebuah sekolah film terkemuka di Indonesia, SAE Institute dan mendokumentasikan tantangan mereka masing-masing dalam sebuah video. Ketiga video tersebut yang ada di Facebook/Ford Ranger tersebut merupakan produksi dari SAE Institute. Voting untuk ketiga video secara online dimulai dari tanggal 3 Juli sampai 29 Juli.

Nanti pada tanggal 31 Juli 2012, FMI akan mengumumkan satu nama pemenang finalis Global Ford Ranger Challenge yang meraih vote Cap Jempol Facebook terbanyak. Adapun finalis yang beruntung tersebut akan membawa pulang hadiah utama – 1 unit All-New Ranger XLT 2.2-liter 4X4 MT dengan warna Aurora Blue.

Setelah menjadi yang pertama di Indonesia untuk menguji All-New Ford Ranger, ketiga finalis memberikan kesan mereka terhadap truk pickup yang terkemuka di kelasnya ini:

Gemala Hanafiah

Mengambil judul tantangan: Menyusuri garis pantai untuk menjelajahi lokasi surfing terbaik yang ada di Pulau Jawa. “Ford Ranger memungkinkan kami untuk melalui kondisi jalanan yang sulit. Orang lebih suka bepergian ke lokasi surfing tersebut melalui jalur laut dengan menggunakan kapal, namun kami mampu mencapai tujuan melalui jalur darat – melalui jalanan off-road, jalur yang berlumpur, dan tidak adanya akses jalur mobil dengan Ford Ranger,” kata Gemala seorang wanita berdarah Aceh.

Widodo

Mengambil judul tantangan: Berkendara sejauh 650km bersama keluarganya melalui jalanan berbatu dan kondisi cuaca yang tidak menentu untuk mengunjungi orang tuanya. “Mesinnya bekerja dengan performa yang konsisten sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Solo, dan pengukur bahan bakar hanya berkurang 2 strip. Pendingin udaranya (AC) juga selalu terjaga di temperatur yang nyaman serta guncangan akibat jalanan yang rusak berhasil diredam oleh Ford Ranger, sehingga membuat perjalanan menjadi sangat nyaman,” kata Widodo asli orang Solo.

Agung Santoso

Mengambil judul tantangan: Mengirimkan buku-buku dan alat tulis ke Sekolah Dasar terpencil di Dataran Tinggi Bromo. “Saya sering pergi ke lokasi tersebut, tapi pengalaman kali ini sungguh berbeda, karena saya mengendarai Ford Ranger – jalanan di sana tidak mudah diakses tapi dengan Ford Ranger jalanan tersebut bisa dilalui dengan mudah,” kata Agung dengan logal Jawa yang kental.

Global Ford Ranger Challenge menerima 475 pendaftar di Indonesia dari konsumen yang ingin merasakan kemampuan Ford Ranger secara langsung.

ALBUM PHOTO

VIDEO



Please follow and like us:

Leave a Reply