SUV Mercedes-Benz ML 350 Terbaru Hadir di Indonesia

30 Juni 2012. Generasi ketiga Mercedes-Benz M-Class yang menjadi standar baru SUV (Sport Utility Vehicle) di dunia, secara resmi mulai dipasarkan di Indonesia. Acara peluncuran ML 350 terbaru berlangsung di The Mercedes Benz Tent, at eX Open Space Plaza Indonesia, Jl. MH Thamrin 28-39 Jakarta Pusat pada hari Jumat sore, 29 Juni 2012.

Kehadiran kendaraan premium penggerak empat roda ini akan memperkuat posisi PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) sebagai merek yang selalu berkomitmen mengedepankan teknologi mutakhir, desain terkini, sistem keselamatan tertinggi, dan kenyamanan superior.

Generasi terbaru M-Class yang telah diperkenalkan pertama kali sejak akhir 2011 ini menjanjikan peningkatan pengalaman berkendara baru yang belum pernah tersajikan pada SUV lain sekelasnya. Namudn demikian, harga jual ML 350 4MATIC 2013  sebagai SUV premium adalah Rp 1,199 miliar kondisi off the road (belum termasuk pajak).

Dari serangkaian varian M-Class terbaru yang tersedia untuk pasar global, PT MBI memilih menjual varian ML 350 4MATIC BlueEFFICIENCY terbaru. Seperti semua varian, ML 350 4MATIC BlueEFFICIENCY memberikan keuntungan karena kemampuannya menekan konsumsi bahan bakar dan angka emisi yang begitu mengesankan.

Kendati mengedepankan nilai efisiensi, namun ML 350 4MATIC BlueEFFICIENCY tetap mempertahankan daya tarik, serta dengan cara unik mampu menggabungkan kelincahan dan kenikmatan berkendara, termasuk kenyamanan yang tak tertandingi.

“Sebuah kebanggaan bagi kami bisa melepas salah satu produk unggulan yang selalu dinanti para pecinta SUV premium bercita rasa tinggi ke Indonesia. M-Class adalah sebuah ikon SUV berkelas dunia yang selalu terdepan dalam urusan inovasi, kehebatan di jalan aspal, dan ketangguhan di medan off-road,” kata Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner.

“M-Class terbaru lebih dari ekspektasi yang diharapkan kalangan eksklusif pada sebuah SUV mewah,” lanjut Dr. Weidner.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply