Klub Mobil TERUCI Kunjungi Pabrik Oli Filter Sakura

3 Juli 2012. Pada hari Sabtu, 30 Juni 2012 kemarin, adapun giliran TERIOS RUSH CLUB INDONESIA (TERUCI) melakukan factory visit ke lokasi pabrik PT Selamat Sempurna, Tbk yang berlokasi di Komplek Industri ADR, Bitung, Tangerang. Sepanjang hari, anggota TERUCI ini melihat dari dekat proses produksi pembuatan beberapa jenis filter dengan merek SAKURA.

Anggota TERUCI sebelumnya berkumpul di rest area KM 13,5 tol Jakarta – Tangerang untuk bersama–sama konvoy ke pabrik PT Selamat Sempurna di daerah Bitung, Tangerang. Saat datang, para peserta langsung disambut dengan snack pagi untuk sarapan.

Acara dimulai dengan sambutan dari pihak management PT Selamat Sempurna Tbk yang diwakili oleh Rudy Soerjanto selaku Assistant to Sales Director dan sambutan dari pengurus TERUCI yang diwakili oleh Roy selaku Wakil Ketua Umum TERUCI.

Sebelum factory tour, peserta diberi penjelasan company profile PT Selamat Sempurna Tbk yang disampaikan oleh Rudy Soerjanto (Asst. To Sales Director). Acara dilanjutkan dengan tour ke area pabrik untuk melihat proses produksi Filter Sakura yang disambung dengan makan siang.

Selama makan siang, peserta dihibur dengan hiburan karaoke dan games yang seru dari panitia. Untuk peserta yang membawa anak, panitia juga telah menyiapkan acara khusus untuk anak-anak yaitu Kids Magic Show, Fun Magic Games, Ventriloquist Show dan Simple Magic Teaching dari Team Magic Mania, sehingga anak–anak pun merasa sangat terhibur juga.

Setelah makan siang, peserta diberi penjelasan product knowledge tentang Oil Filter, Air Filter, Cabin Filter & Filter Racing Sakura yang disertai sesi tanya jawab. Tidak hanya diberi penjelasan tentang kelebihan produk Filter SAKURA.  Anggota TERUCI juga diberi penjelasan tentang pentingnya peran filter dalam mendukung kinerja mesin mobil. Pada akhir acara dan yang paling ditunggu–tunggu, yaitu pembagian door prize.

Please follow and like us:
Tagged with 

Leave a Reply